Kesiap-Siagaan Personel Polres Labuhanbatu Melaksanakan Pengamanan di kantor Bawaslu

/ Selasa, 12 Maret 2024 / 04.26.00 WIB
Foto : doc. Humas Polres Labuhanbatu
POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Personel Polres Labuhanbatu  sesuai dengan fungsi dan tugasnya melakukan pengamanan di tempat-tempat objek vital salah satunya adalah kantor Badan Pengawas Pemilihan umum Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara. 

Kegiatan di Labuhanbatu berlokasi di Kantor BAWASLU Kab.Labuhanbatu JL. Patuan Nalobi Padat / Karya Aek Tapa A Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan dan di Labuhanbatu Utara berlokasi di Kantor Bawaslu Kab ab. Labuhanbatu Utara Jl.Persaudaraan II No. 9 Kel. Aek Kanopan Kec. Kualuh Hulu Kab. Labuhanbatu Utara. Senin (11/03/24).

Pengamanan ini bertujuan untuk memastikan tidak ada tindak kriminalitas di jalanan maupun di lokasi objek vital sekitaran lokasi tersebut.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP. P. Napitupulu, SH menyampaikan kegiatan pengamanan ini dilaksanakan untuk memastikan keamanan di kantor Bawaslu Kab. Labuhanbatu dan Labura dari orang yang tidak bertanggung jawab, terlebih Kantor Bawaslu merupakan objek vital dalam situasi Pemilu.

Proses Pengamanan dijaga 1 X 24 jam dan tugas jaga di laksanakan secara bergantian. Agar keamanan Kantor Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara tetap terjaga dan situasi aman.”Jelas Kasi Humas.

 Petugas pengamanan Polres Labuhanbatu juga melakukan kordinasi kepada petugas Bawaslu untuk kelancaran dalam mengamankan kantor Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara. Tutupnya.**

Komentar Anda

Terkini: