Kunjungan Tim WASEK TMMD ke 119 TA 2024 di Sambut Oleh PJ.Bupati Batubara.

/ Selasa, 05 Maret 2024 / 15.57.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM- BATUBARA- TMMD ( TNI Manunggal Masuk Desa) yang telah membangun jalan untuk desa tertinggal di desa Simpang Gambus kecamatan Lima puluh Kabupaten Batubara.

TMMD Juga membantu membantu rumah tidak layak , beserta tempat ibadah Musholah yang ada di  desa tersebut.


Dalam pembangunan tersebut mendapat kan kunjungan dari Markas Besar ( Mabes)  TNI dari pusat dengan turunnya Letjen Sonny Apriyanto. SE.M.M dalam program pengawasan terhadap Program TMMD.


Letjen Sony Apriyantio juga mengunjungi RTL ( Rumah tidak layak) dan  Musholla Al- Fallah yang di bangun oleh TNI 


Program tersebut juga mengadakan penyuluhan POSYANDU., POSBINDU PTM DAN   STUNTING dalam rangka kegiatan TMMD ke 119 TA 2024 Kodim 0208/ Asahan.


Kedatangan Tim WASEK ( Pengawas Sektoral ) Mabes TNI di sambut dengan tarian adat Melayu dan Tepak sirih dan ratusan warga yang sangat antusias ingin bertemu TNI ber pangkat Bintang 3 (Tiga)


Acara kunjungan tersebut di sambut oleh PJ.Bupati Batubara Nizhamul SE.M.M, dan dihadiri oleh Kapolres Batubara Taufik Hidayat Thayeb, Kejari Batubara Amru Siregar SH.MH, Danrem 022/ Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu,Dandim 0208/AS Letkol inf.Muhammad Bassaweran , Danyonif 126/KC Letkol inf Fernando Batubara ,Denintel Kodam 1 / Bukit Barisan, seluruh Koramil,OPD ,dan kepala Desa Simpang gambus  IDRIS .


Sony Apriyanto berpesan juga kepada Dandim 0208/ Asahan dan seluruh TNI yang hadir, supaya tidak menyakiti hati rakyat,karna rakyat merupakan ibu Pertiwi, Dari rakyat untuk rakyat,dan perangi Narkoba,dan tuntas kan STUNTING.


Kepada PJ.Bupati Jenderal Sony juga berpesan supaya menambah anggaran untuk kegiatan TMMD dan Karya Bakti, supaya masyarakat dapat hidup makmur dan perekonomian Desa tertinggal dapat bangkit, masyarakat makmur dan sejahtera.ucap Jenderal.


Warga setempat juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh TNI, Karena jalan mereka udah di bangun, semoga TNI selalu di hati masyarakat melekat khusus nya Warga simpang gambus dan sekitarnya.(PS/ A.GULTOM)

Komentar Anda

Terkini: