Pasar OLD TOWN Delitua dianggap gagal,Pedagang Pertanyakan Kinerja Camat dan Bupati Deliserdang.

/ Jumat, 01 Maret 2024 / 21.15.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-DELITUA-Berita terkait Pedagang Pusat Pasar Delitua yang beredar di Media Online beberapa waktu lalu tidak menunjukkan perubahan harapan para Pedagang Yang ada Di Pusat Pasar Olton Delitua yang ada di kecamatan Delitua kabupaten Deliserdang.

Pusat pasar Delitua terlihat sangat sepi dari pengunjung atau pun pembeli dan
Tampak terlihat di sekeliling Pusat Pasar megah yang ada di Delitua ini masih banyak Ruko Ruko yang tidak ada pedagangnya .

Beberapa pedagang yang ada,saat ditemui juga mengatakan Pasar Olton Delitua yang ada di Deli Serdang saat ini adalah pasar Gagal dari pemkab Deliserdang. 

Boru Malau salah satu Pedagang menyatakan gagalnya Pasar Olton Delitua adalah karena kurangnya kepedulian Pemerintah setempat dengan kelangsungan Nasib pedagang yang ada di Pasar Delitua.

"Ini pajak sudah bisa dianggap gagal bang, masa pajak dengan bangunan milyaran gini ga ada pedagang yang mau jualan , kan itu karena pembeli nya ga ada , seharusnya pemerintah lihat dong " jelasnya

Penyebab pasar Delitua dianggap gagal menurut para pedagang di pasar Olton ini disebabkan kembali beroperasi nya pasar Atas yang sebelumnya sudah dilakukan penertiban oleh Pihak kecamatan.

Pedagang pasar Olton kecewa dimana pasar atas terkesan dibiarkan saja oleh pihak Kecamatan Delitua tanpa memikirkan kelanjutan Pusar pasar Olton yang sudah dibangun besar besaran oleh Pemerintah.

Para pedagang juga menyatakan kekecewaannya mengingat mereka sebelumnya digusur paksa oleh pihak kecamatan ketika masih berdagang di pasar atas, tapi bukti sekarang menurut mereka pasar atas masih tetap beroperasi dengan lancar.

Dengan tetap beroperasinya pasar atas Delitua tepatnya berdekatan dengan kantor camat,diduga kuat Pihak Kecamatan dan Bupati Deliserdang sengaja ada pembiaran karena ada unsur kepentingan pribadi.

Para pedagang berharap pihak Pemerintah Kabupaten Deliserdang agar turun langsung melihat kondisi Pusat Pasar Olton Delitua yang dianggap gagal oleh para pedagang.

Hingga saat ini Camat Delitua Muhammad Taufan saat dikonfirmasi dan di telpon melalui kontak WhatsApp nya tidak mau merespon dan mengangkat telepon dari Awak media.(PS/IRWANSYAH GINTING).
Komentar Anda

Terkini: