Pelantikan Cabang 0203 KB.FKPPI Kota Binjai Masa Bakti 2024-2029

/ Selasa, 05 Maret 2024 / 15.30.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BINJAI- Ketua PD II KB FKPPI Sumatera Utara H.Khairuddinsyah SE. Selasa, 05-03-2024 melantik Herman Syahputra sebagai ketua, serta Akhyar Siregar sebagai sekretaris Pengurus Cabang (PC) 0203/KB.FKPPI Kota Binjai periode 2024- 2029.


Acara pelantikan dihadiri langsung oleh unsur Pengurus PD II KB.FKPPI Sumatera Utara dan juga dihadiri oleh walikota Binjai Drs.H.Amir Hamzah, M.AP,  Dandim 0203 Binjai Letkol INF M. Eko Prasetyo yang diwakilkan, Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen Sik yang diwakilkan, serta Ormas dan Organisasi Kepemudaan yang ada di kota Binjai.

Dalam acara tersebut turut dimeriahkan dengan kehadiran Pengurus Badan Bela Negara PD II KB FKPPI Sumatera Utara yang dipimpin langsung oleh Martabaya (Ketua).

Dalam kata sambutannya ketua PDII KB.FKPPI meminta kepada ketua terpilih agar selalu bekerja sama dengan Muspida Kota Binjai dan seluruh rekan-rekan dari Ormas dan Organisasi lain untuk menciptakan rasa solidaritas demi kerukunan serta keharmonisan terlebih masalah Kamtibmas untuk dapat diatasi bersama demi kenyamanan seluruh Masyarakat yang ada di Kota Binjai ini.

Dalam kesempatan ini juga Walikota Binjai dalam kata sambutannya meminta pengurus untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab yang berdedikasi tinggi. Serta selalu bersinergi antara FKPPI dan Pemerintah kota Binjai.

Tak lupa kata sambutan juga disampaikan oleh Dandim 0203 Binjai meminta kepada pengurus yang dilantik untuk selalu menjadi pelopor dan tauladan bagi masyarakat di kota Binjai, dan selalu menjalankan amanah organisasi dengan baik demi keutuhan NKRI Khususnya Kota Binjai.(PS/Yosman Hutapea).

Komentar Anda

Terkini: