Pengamanan Kantor KPU dan Bawaslu Labuhanbatu, Polisi Antisipasi Gangguan Kamtibmas

/ Senin, 11 Maret 2024 / 10.47.00 WIB
Foto : doc. Humas Polres Labuhanbatu
Personel Polres Labuhanbatu melaksanakan pengamanan di kantor KPU Kabupaten Labuhanbatu Jln.W.R Supratman No.52 Kel.Padang Matinggi Kec.Rantau Utara Kab.Labuhanbatu. Dan Kantor Bawaslu Kab. Labuhanbatu Utara Jl.Persaudaraan II No. 9 Kel. Aek Kanopan Kec. Kualuh Hulu Kab. Labuhanbatu Utara. Guna memastikan keamanan di dua kantor tersebut. Minggu (10/03/24).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP. P. Napitupulu, SH mengatakan bahwa pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas yang ada di dua kantor tersebut. Selain pengamanan melekat pada dua kantor tersebut, personel Polres Labuhanbatu juga terus meningkatkan patroli guna menjaga kondusifitas situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukumnya.

Kegiatan pengamanan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan aman di Kantor KPU Kab. Labuhanbatu dan Kantor Bawaslu Kab. Labuhanbatu Utara.  Selama kegiatan berlangsung, tidak terdapat kegiatan di kantor KPU dan Bawaslu, namun situasi tetap dalam keadaan aman dan terkendali. Tutupnya.**

Komentar Anda

Terkini: