Personel Polres Labuhanbatu Laksanakan Pengamanan Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Pleno Tingkat KPU Kabupaten Labuhanbatu

/ Sabtu, 02 Maret 2024 / 23.05.00 WIB
Foto : Humas Polres Labuhanbatu

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Personel Polres Labuhanbatu melaksanakan pengamanan rapat koordinasi (Rakor) persiapan pelaksanaan Rapat Pleno rekapitulasi perolehan hasil penghitungan suara Pemilu Tahun 2024 tingkat Kabupaten Labuhanbatu, berlokasi di Jln. WR. Supratman Kel, Padang matinggi Kec. Rantau Utara Kab. Labuhanbatu, pada hari Sabtu (02/02/24).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP P. Napitupulu, SH menyampaikan bahwa, rapat ini sangat diperlukan agar dalam pelaksanaannya kegiatan rekapitulasi di tingkat Kabupaten Labuhanbatu dapat berjalan lancar dan aman seperti yang kita harapkan bersama.

"Kapolres akan mempersiapkan seluruh personel gabungan dalam rangka pengamanan serta cara bertindak yang tepat untuk meminimalisir segala bentuk gangguan Kamtibmas selama kegiatan rekapitulasi di Tingkat Kabupaten Labuhanbatu," ungkap Kasi Humas.

“Dalam rapat ini kami menerima banyak masukan dari beberapa pihak terutama dari sisi keamanan, bagaimana teknis pengamanan dan mengantisipasi kerawanan selama kegiatan rekapitulasi di Tingkat Kabuapten Labuhanbatu,” tutup Kasi Humas. **

Komentar Anda

Terkini: