Personel Polres Labuhanbatu Laksanakan Pengamanan Gudang Logistik KPU

/ Selasa, 05 Maret 2024 / 08.35.00 WIB
Foto : doc. Humas Polres Labuhanbatu
POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Personel Polres Labuhanbatu Laksanakan pengamanan di gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu untuk Pemilu 2024, berlokasi di Jln. WR. Supratman No. 52 Rantauprapat Kel. Padang Matinggi Kec. Rantau Utara, pada hari Minggu (03/03/24).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP P. Napitupulu, SH mengatakan bahwa personil yang terlibat dalam pengamanan gudang logistik KPU Kabupaten Labuhanbatu telah mengawasi dengan cermat gudang penyimpanan logistik.

"Situasi seputar gudang logistik KPU Kabupaten Labuhanbatu dilaporkan dalam keadaan rapi, lengkap, dan aman. Gudang tersebut telah terkunci dengan ketat dari luar, memberikan keyakinan bahwa logistik Pemilu 2024 yang disimpan di dalamnya aman dari potensi gangguan atau manipulasi," ungkap Kasi Humas.

"Dengan adanya pengamanan yang ketat di gudang logistik KPU Kabupaten Labuhanbatu, diharapkan proses Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan adil, serta mampu memberikan kepercayaan kepada masyarakat akan transparansi dan keamanan dalam penyelenggaraan demokrasi," tutup Kasi Humas.**

Komentar Anda

Terkini: