Personel Polres Labuhanbatu Melaksanakan Pengamanan di kantor KPU Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara

/ Sabtu, 09 Maret 2024 / 22.25.00 WIB
Foto : doc. Humas Polres Labuhanbatu
Personel Polres Labuhanbatu melaksanakan pengamanan Kantor KPU Kab. Labuhanbatu Jalan WR. Supratman Nomor 52 Rantauprapat Kel. Padang Matinggi Kec. Rantau Utara Kab. Labuhanbatu dan Kantor KPU Jl.Serma Ghazali Sinaga No. 08.Kelurahan Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP. P. Napitupulu, SH mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Pengamanan Kantor KPU Kab. Labuhanbatu dan labuhanbatu Utara  dilaksanakan selama 1 x 24 jam,  sehingga personel diharapkan untuk tetap semangat dan menjaga Kesehatan, serta menjaga kebersihan lingkungan sekitar Kantor KPU.

Personel Polres Labuhanbatu menjalankan tugas pengamanan ini dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab, menjaga situasi aman dan memberikan kenyamanan bagi Kantor KPU Kab. Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara.

Ini adalah salah satu tugas Polri khususnya Polres Labuhanbatu dalam rangka mensukseskan rangkaian Pemilu 2024 yang aman, damai, dan tertib hingga pleno rekapitulasi berakhir, tutupnya.**

Komentar Anda

Terkini: