Plt Kadis Syariat Islam Kota Lhokseumawe Lepaskan Pawai Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H

/ Jumat, 08 Maret 2024 / 20.29.00 WIB

 

Terlihat Plt. Kadis Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Lhokseumawe sedang melepaskan Pawai Menyambut Bulan Suci Ramadhan di halaman Islamic Center Kota Lhokseumawe. FOTO | DAHLAN AMRY 

POSKOTASUMATERA.COM  --- Plt. Kadis Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Lhokseumawe  Drs. Tgk. H. Ikhwansyah, MA melepaskan Pawai Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H di Depan Halam Masjid Islamic Center Kota Lhokseumawe Jum'at,  08/ 03/2024.

Pelaksanaan Pawai Ramadhan diikuti oleh ratusan peserta dari  Lembaga Pendidikan Quran (LPQ) Islamic Center kota Lhokseumawe.

Tgk. Ikhwansyah dalam  sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Kota Lhokseumawe sangat apresiasi kegiatan Pawai Ramadhan tersebut, dan terimakasih kepada pimpinan LPQ yang telah memprakarsai Pawai Ramadhan sebagai wujud dari rasa kegembiraan dengan masuknya bulan suci ramadhan tahun 2024 ini. 

Sambungnya, kita umat islam tentunya sangat gembira dan berharap agar dapat melaksanakan ibadah di bulan mulia ini sebagai bentuk pendekatan kepada Ilahi. Apalagi bulan ramadhan terdapat banyak hikmah dan keutamaan yang terkandung di dalamnya.

Seraya berharap umat islam dapat memanfaatkan bulan ramadhan sebagai momentum meraih Taqwa dan  ampunan serta Kasih sayang Ilahi, pungkas Kadis yang juga Dai di Kota Lhokseumawe.

Dibagian akhir sambutannya Ia juga menyinggung agar umat islam dapat memelihara dan menjaga kesucian bulan ramadhan dengan tidak melakukan pekerjaan yang tidak bermanfaat melainkan memperbanyak ibadah siang dan malam kepada Allsh Swt, sehingga memasuki bulan syawal nanti kita sudah benar benar suci dari segala dosa dan kesalahan, terang Alumni UIN Ar-Raniry Banda Aceh. (PS/DAMRY)

Komentar Anda

Terkini: