Polres Labuhanbatu Amankan Jalannya Rapat Pleno Perolehan Suara Pemilu 2024 di Kabupaten Labuhanbatu Utara

/ Minggu, 03 Maret 2024 / 21.55.00 WIB
Foto : doc. Polres Labuhanbatu

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Memasuki hari Kedua Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Hasil Perolehan Suara Pemilu 2024 di tingkat Kab. Labuhanbatu Utara, personel Polres Labuhanbatu melakukan pengamanan Di Aula Grans Hotel  Aek Kanopan Kabupaten Labuhanbatu Utara. Sabtu (02/03/24)

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP. P. Napitupulu, SH pada hari minggu (03/03/24) mengatakan kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polres Labuhanbatu untuk memastikan bahwa rapat pleno berlangsung dengan lancar dan aman.

Kasi Humas Polres Labuhanbatu menjelaskan bahwa personel tetap siaga melaksanakan pengamanan dengan penuh tanggung jawab.“Hal ini menunjukkan komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses demokrasi berlangsung,” ucapnya.

“Dengan upaya pengamanan yang ketat, diharapkan rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilu 2024 di Kabupaten Labuhanbatu Utara berlangsung dengan lancar dan adil tanpa gangguan dari pihak manapun.” Tutupnya.**

Komentar Anda

Terkini: