Polres Labuhanbatu Kawal dan Amankan Pergeseran Logistik Dari PPK Kecamatan Rantau Utara Menuju Kantor KPU Labuhanbatu

/ Jumat, 01 Maret 2024 / 23.55.00 WIB
Foto : Polres Labuhanbatu
POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Personel Polres Labuhanbatu melakukan  pengamanan dan pengawalan pergeseran logistik Pemilu 2024 dari Kantor PPK Kec. Rantau Utara menuju ke kantor KPU Kab. Labuhanbatu. Kamis malam (29/02/24)

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP. P. Napitupulu, SH menyampaikan bahwa pengamanan yang dilaksanakan bertujuan agar pergeseran Logistik Pemilu 2024 dari kantor PPK menuju ke kantor KPU Kab. Labuhanbatu berjalan aman dan lancar.

“Pengamanan ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk menjaga integritas dan keamanan logistik Pemilu. Kami memastikan bahwa setiap tahap dalam proses Pemilu berjalan dengan aman dan tertib,” Terangnya.

“Pengamanan dan pengawalan pergeseran kotak suara dari PPK ke KPU Kabupaten Labuhanbatu oleh Polri adalah suatu kerja nyata yang kita tunjukkan secara profesional dalam menjaga keamanan dan keselamatan kotak suara serta mengantisipasi segala bentuk gangguan dan ancaman terhadap jalannya proses pergeseran tersebut. “ tutur Kasi Humas.

Dengan sinergi yang kuat antara berbagai pihak terkait, diharapkan proses demokrasi pada pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar, aman, dan transparan.**

Komentar Anda

Terkini: