Polres Labuhanbatu Melakukan Pengamanan dan Pengawalan Logistik Pemilu 2024 Menuju Gudang KPU Kabupaten Labuhanbatu Utara

/ Minggu, 03 Maret 2024 / 22.17.00 WIB
Foto : doc. Polres Labuhanbatu
POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Personel Polres Labuhanbatu melakukan pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu Tahun 2024 dari Gudang PPK Kualuh Hulu menuju Gudang KPU Kabupaten Labuhanbatu Utara dengan menggunakan pengangkutan 1 (satu) unit Cold Diesel. Minggu (03/03/24).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP. P. Napitupulu, SH mengatakan tujuan utama dari kegiatan tersebut adalah demi tercapainya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam memperkuat persatuan dan kesatuan, serta menjaga keamanan selama tahapan Pemilu 2024, untuk menciptakan Pemilu yang damai dan menyemai harapan bagi masa depan Indonesia yang lebih baik.

“Dalam kegiatan ini, pengawalan dan pengamanan Logistik pemilihan umum menjadi prioritas utama bagi TNI dan Polri untuk memastikan bahwa setiap tahapan Pemilu berjalan dengan lancar. ”Jelas kasi humas.

“Selama berlangsungnya pengamanan dan pengawalan Logistik Pemilu tahun 2024 dari PPK Kualuh Hulu menuju Gudang KPU Kabupaten Labuhanbatu Utara  berjalan aman dan tertib.” Tutupnya.**


H.U.M.A.S

Komentar Anda

Terkini: