Raih Berkah Ramadhan PT.Soci Mas Ajak Anak Yatim Buka Puasa

/ Jumat, 22 Maret 2024 / 18.43.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN,Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1445 H, Keluarga Besar PT.Soci Mas, menggelar acara berbuka puasa bersama dengan puluhan anak yatim/dhuafa yang diselenggarakan di Masjid Al-Ikhlas PT Soci Jalan Pulau Irian No.2 Kawasan Industri Medan, Jum'at (21/3/2023).

Acara ini langsung di hadiri Managment PT.Soci Mas Zulvan Idris, HR / GA Manager Angkasa Wijaya, Ketua BKM Mesjid Al-Ikhlas Muslihudin karyawan dan puluhan anak yatim dari Yayasan Solidaritas Indonesia (YSDI).

Ketua BKM Muslihudin mengucapkan terimakasih kepada pihak Managment dan Karyawan yang telah berhadir serta mendukung kegian buka puasa dengan anak yatim ini.

Managment PT.Soci Mas Zulvan Idris, mengatakan tujuan dari acara ini adalah untuk berbagi kebahagiaan, meningkatkan tali silaturahmi, serta melakukan doa bersama untuk kebaikan bersama dan mendoakan agar PT Soci Mas kedepannya lebih baik lagi.Selain itu, kegiatan ini juga mencerminkan semangat syukur atas kemajuan dan perbaikan yang telah dicapai PT.Soci Mas, Jelas Zulvan Idris.

Acara berbagi keberkahan dalam bulan Ramadhan 1445 H dan buka puasa bersama karyawan Soci Mas Medan serta Berbagi Santuan Anak Yatim ini diiringi dengan tausiah oleh Ustadz, Ahmad Arrasyid, S.E.I,M.E.Sy 

"Alhamdulillah kita berada pada bulan yang penuh rahmah dan ampunan Allah, yaitu bulan suci Ramadhan"

Dalam tausiahnya tersebut intinya kita dalam bulan puasa ini agar menjadi orang-orang yg bertakwa, ujar Ustadz Ahmad Arrasyid.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan poto bersama setelah itu buka puasa bersama dan di lanjutkan dengan sholat maqrib berjemaah.(PS/ABU)

Komentar Anda

Terkini: