Rolel Kembali Mewarnai Tanjungbalai, Lanjutkan Safari Ramadhan dengan SI ZUARA

/ Senin, 25 Maret 2024 / 19.52.00 WIB

Rolel harahap gelorakkan Program SIZUARA dalam bulan Ramadhan di Tanjungbalai pererat silaturahmi (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM- TANJUNGBALAI
Setelah beberapa hari berada di luar kota, Rolel Harahap kembali ke Tanjungbalai pada Minggu malam (24/3). Kembalinya Rolel disambut dengan kegiatan Safari Ramadhan KNPI Tanjungbalai di Masjid Syuhada, Jalan SMA 3 Datukbandar.

Tokoh masyarakat yang pernah menjabat sebagai Ketua KNPI Tanjungbalai ini melanjutkan kegiatan kunjungan Silaturahmi Zuhur Ashar Ramadhan(SI ZUARA).


"Tadi malam saya diajak Keluarga Besar KNPI Tanjungbalai dan adik-adik KNPI pengurus untuk Safari Ramadhan tarawih. Siang ini, kunjungan SI ZUARA kita lanjutkan," ujar Rolel kepada wartawan pada Senin (25/3) saat bersiap berangkat dari Masjid Al-Karimah, Komplek Depag Sungai Dua Datukbandar Timur, usai salat Zuhur dan bersilaturahmi.







Tokoh masyarakat H. Romay Noor, SE dan Azwin Damanik yang turut mendampingi Rolel mengatakan bahwa pada hari ini, SI ZUARA melaksanakan salat Zuhur di Masjid Al-Karimah dan salat Ashar di Musholla As Salam di Sipori-pori, Teluk Nibung.

Kegiatan SI ZUARA ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan memakmurkan masjid di Kota Tanjungbalai.

Rolel melanjutkan bahwa kegiatan SIZUARA juga  berperan nantinya membantu memakmurkan masjid dan meningkatkan keimanan.

"Menjadi contoh positif bagi masyarakat untuk saling menjalin silaturahmi,"kata Rolel.

(PS/SAUFI)


Komentar Anda

Terkini: