Safari di Kelurahan Pulau, Pemda Kampar Serahkan Bantuan Sebesar Rp 20 juta

/ Senin, 25 Maret 2024 / 22.23.00 WIB


 POSKOTASUMATERA. COM - BANGKINANG -  Safari Ramadhan tim Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar 1445 H dipusatkan di Masjid Al-Fatah Kelurahan Pulau Kecamatan Bangkinang, Senin malam (25/3/2024).

Tim I safari ramadhan Pemda Kampar yang dipimpin  Pj Bupati Kampar H Hambali,SE,MH tersebut, kali ini diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kampar Ahmad Yuzar.

Diikuti oleh beberapa para kepala Dinas, kegiatan safari langsung dimulai dengan penyerahan secara simbolis bantuan pemda kampar kerjasama Bank Riau Kepri sebesar Rp 20 juta.

Selain itu, pada sore menjelang berbuka juga diserahkan beberapa Al-qur'an, bantuan paket sembako, uang kepada fakir miskin dan anak yatim dari Badan Amil Zakat (Baznaz) Kabupaten Kampar, serta bantuan dari Perusahaan RAPP.

Usai kegiatan safari, seluruh tim safari dan masyarakat setempat langsung melaksanakan buka bersama dengan makan bajambau dipelataran masjid Al-Fatah.

Dalam arahan singkatnya, Ahmad Yuzar menyampaikan selamat kepada masyarakat kelurahan pulau khususnya jema'ah Al-Fatah salah satu masjid yang telah dipilih sebagai tempat safari ramadhan Pemkab Kampar tahun 2024.

Selain itu, Ahmad Yuzar juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mensukseskan Pemilihan Umum 2024. Sampai saat ini, allhamdulillah aman dan tidak ada sedikitpun terjadi kegaduhan.

Terakhir, Yuzar menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada para ibu-ibu yang telah susah payah menyediakan jambau nasi dan makanan, serta buah-buahan yang lengkap untuk berbuka bersama rombongan dan masyarakat.(PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: