Sambut Ramadhan 1445 H, SMKN 1 Kampar Gelar Tablig Akbar Bersama Ustad Zulfahmi

/ Jumat, 08 Maret 2024 / 18.30.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA. COM - KAMPAR - Dengan datangnya bulan Ramadhan 1445 H ini SMKN 1 Kampar selalu mengadakan penyambutan dengan cara menghadirkan ustad untuk memberikan tausiah, agar siswa siswi tersebut bisa mendengarkan dan memotivasi untuk berpuasa di bulan yang penuh mulia ini, kegiatan ini sengaja pihak sekolah diadakan setiap masuk bulan suci ramadhan, acara ini di laksanakan di ruang kelas baru. 8/3/2024.

Tablig akbar ini diikuti majlis guru SMKN 1 Kampar,karyawan,siswa- siswi serta mendatangkan ustad Zulfahmi Khair SPdi sebagai penceramah yang di mulai dari jam 9 sampai selesai, kegiatan tablig akbar ini turut hadir kepala sekolah SMKN 1 Kampar Taufik MPd. 

Awal sambutan kepala sekolah Taufik MPdi kepada seluruh siswa - siswi yang hadir dalam mengikuti tablig akbar ini berpesan supaya mendengarkan dan memahami tentang kemuliaan bulan suci ramadhan yang sebentar lagi dan beberapa hari kita memasuki bulan puasa, untuk itu di harapkan semua siswa -siswi agar serius untuk mendengarkan tausiah yang di sampaikan ustad tersebut, pinta kepsek. 

Ustad Zulfahmi SPdi sebagai penceramah memberikan tausiah, ada kiat- kiat sebelum memasuki bulan suci ramadhan yang harus di ingat bahwa kita segera minta ampun kepada Allah SWT,karena setiap manusia tidak luput dari dosa sehingga saat memasuki bulan suci Ramadhan kita benar- benar suci segala hal baik secara lahir maupun secara bathin. tegas ustad. 

Selanjutnya selain kita minta ampun kepada Allah SWT juga kita minta maaf sesama manusia, terutama sama teman kita, keluarga kita serta tidak kala penting sekali kepada orang tua kita yang melahirkan dan membesarkan kita,jelasnya.

Di tempat yang sama kepala sekolah SMKN 1 Kampar Taufik MPd menyampaikan sangat apresiasi setinggi - tingginya dengan terselenggaranya tablig akbar ini dalam penyambutan bulan yang penuh mulia ini yaitu bulan Ramadhan 1445 H. 

Mudah - mudahan saat menghadapi bulan Ramadhan ini kita dalam keadaan suci, harapan kita di beri kesehatan dalam menjalankan ibadah sebulan penuh serta niat tulus senantiasa di kabulkan Allah SWT. 

Kegiatan tablig akbar ini di akhiri bermaaf -maafan antara siswa -siswi dengan guru, selama acara berlangsung sampai akhir kegiatan ini lancar dan sukses. (PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: