Sambut Ramadhan, Wali Kota Binjai Hadiri Punggahan Di Kantor MUI Kota Binjai

/ Sabtu, 09 Maret 2024 / 17.34.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BINJAI- Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah M.AP menghadiri acara punggahan MUI Kota Binjai di Kantor MUI Kota Binjai (8/3).

Wali Kota Binjai dalam sambutannya menyampaikan tradisi Punggahan yang bermakna munggah atau naik. Artinya dalam menyambut bulan puasa diharapkan setiap Muslim dapat meningkatkan iman dan taqwa lebih dari biasanya.

Ia menambahkan, momen Punggahan menjadi jalan mempererat silaturahim, bergandengan bersama- sama dan selaras dalam membina kebersamaan dalam membangun Kota Binjai.

"Terimakasih dan apresiasi yang setinggi- tingginya kepada MUI Kota Binjai yang telah menyelenggarakan acara ini. Saya berharap kebersamaan ini terus terpelihara yang penuh dengan keberagaman, dalam menuju Kota Binjai yang maju, berbudaya dan relegius" Tutupnya.

Turut hadir Ketua MUI Kota Binjai Prof. Dr. MH. Jamil MA, Ketua LPTQ Kota Binjai Irwansyah Nasution, S.Sos, Ketua IPQOH Kota Binjai HM. Yusuf, MHum, Ketua NU Kota Binjai Hazmuri Hfiz S.Pd, Ketua Al.Washliyah Kota Binjai Drs.  Aminuddin S.Pdi, Ustad Zulkarnain Lc. MA, Dan seluruh jajaran MUI Kota Binjai. (PS/ZOEL IDRUS).





Komentar Anda

Terkini: