Shooting Fun Kapolres Cup 2024 di Menangkan Tim Satres Narkoba

/ Sabtu, 09 Maret 2024 / 17.09.00 WIB
Tim Pemenang Shooting Fun Kapolres Cup 2024 Sergai
POSKOTASUMATERA.COM, SERGAI
- Tim Penembak Satuan Reserse (Satres) Narkoba yang dikomandoi AKP Iwan Hermawan berhasil juarai Shooting Fun Kapolres Cup 2024 yang di gelar di lapangan tembak Tantya Sudhirajati Komplek Mapolres Sergai Kecamatan Sei Rampah, Sabtu (9/3/2024).

Adapun peringkat kedua diraih dari Tim Staf II Polres Sergai, dan diperingkat III diraih Tim Penembak dari Satreskrim Polres Sergai. 

Sementara, juara pertama penembak dalam kategori perorangan diraih Ipda Anggiat Sidabutar dari satuan Satres Narkoba, juara kedua diraih Brigadir Vandu Manik dari Staf fungsi TIK, dan peringkat III diraih Brigadir Deni Andra dari satuan Intelkam Polres Sergai.
Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta Memberi Kata Sambutan.
Sebelumnya, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta saat membuka  perlombaan Shooting Fun Kapolres Cup 2024 mengatakan Kegiatan Shooting Fun ini diselenggarakan sebagai ajang latihan sebagai implementasi nantinya mendukung tugas dilapangan.

Selain itu, sebagai ajang silaturahmi, sebagai hiburan dan refreshing kita karena sebelumnya kita baru saja selesai melaksanakan pengamanan Pamilu 2024 

"Harapannya kegiatan ini dapat meningkat kemampuan personel dijaman saat ini, meningkatkan kekompakan personel, merefresh kondisi kebugaran personel," ungkapnya.

Perlombaan Shooting Fun Kapolres Cup 2024 dengan nomor lomba Patrol Stage dan BBQ Stage yang di ikuti tim tembak dari Gabungan Staf, Satfung Operasional dan Polsek Jajaran.(PS/Siddik).
Komentar Anda

Terkini: