Wali Kota Binjai Resmikan Fasilitas Kolam Renang Di Yayasan Al Kaffah Kota Binjai

/ Minggu, 03 Maret 2024 / 00.15.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BINJAI- Dengan hadirnya kolam renang di Yayasan Al-Kaffah Kota Binjai membuktikan sekolah ini sudah semakin maju, terlebih dalam meningkatkan kesehatan dan kebugaran bagi para siswa-siswi.


Hal tersebut disampaikan Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP saat melakukan peresmian Al Kaffah Swimming Pool, yang berlokasi di Masjid Darul Kaffah dan Al-Kaffah Swimming Pool, Sabtu (2/3).

"Saya atas nama Pemerintah Kota Binjai menyambut baik kehadiran Kolam Renang Al-Kaffah. Tentu dengan adanya fasilitas ini semakin mendorong siswa-siswi Yayasan Al-Kaffah untuk ikut serta dalam pertandingan olahraga, baik itu tingkat daerah, nasional hingga internasional," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Binjai juga berpesan kepada para peserta didik untuk senantiasa berbuat baik. "Kalian adalah generasi penerus bangsa yang beriman, berilmu tinggi, bertaqwa dan beramal sholeh, untuk itu manfaatkan waktu sebaik mungkin dan hindari hal-hal yang tidak baik demi masa depan kalian" pesannya.

Turut hadir dalam Pendiri sekaligus Pembina Yayasan Wakaf Al-Kaffah Binjai Al Ust. H. Zulkarnain Asri, LC, MA, Pendiri Yayasan Wakaf Al Kaffah Binjai Siti Aisyah, Al Ust. H. Rizaldi Nasution, S.Pd.I, MA, Ketua Yayasan Wakaf Al Kaffah Binjai Ismail, S.Pd.I, perwakilan Polres Binjai, perwakilan Kemenag Kota Binjai, para Kepala Sekolah Al Kaffah Binjai, para Dewan Guru, para Muallim dan Muallimah Yayasan Wakaf Al Kaffah, seluruh jajaran pengurus Yayasan Wakaf Al Kaffah, serta para peserta didik. (PS/ZOEL IDRUS).

Komentar Anda

Terkini: