Wali Kota Binjai Sholat Tarawih Perdana Di Mesjid Al-Fatih Islamic Center Binjai

/ Selasa, 12 Maret 2024 / 20.28.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM-BINJAI- Wali Kota Binjai, Drs. H. Amir Hamzah, M.AP melaksanakan shalat tarawih malam pertama Ramadhan ditahun ini bersama masyarakat di Masjid Al Fatih (Islamic Center) yang berada di Jalan Lintas Medan - Banda Aceh No.495, Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur. 


Walau masih dalam tahap penyelesaian yang sampai saat ini sudah mencapai ± 90% dengan anggaran Rp. 47 milliar, Masyarakat Kota Binjai dengan penuh antusias ikut bersama WaliKota Binjai untuk bersama melaksanakan sholat tarawih hari pertama Ramadhan dimesjid Al Fatih (Islamic Center), Senin (11/03/24).

Ikut bersama WaliKota Binjai Shalat Tarawih perdana ini diantaranya, Ketua BKM Masjid Al Fatih Dr. Zaini DahlanSekretaris Daerah Kota Binjai Irwansyah NasutionKetua TP PKK Kota Binjai Ny. Nurhayati Amir Hamzah, para pimpinan OPD Pemko Binjai, serta ratusan jamaah lainnya.

Masjid Al Fatih (Islamic Center), yang menelan anggaran sebesar Rp 47 milliar nantinya, merupakan salah satu mesjid kebanggaan bagi masyarakat Kota Binjai.

"Saya berharap, kehadiran masjid ini senantiasa menjadi berkah bagi masyarakat Kota Binjai," ucap Wali Kota Binjai.

Akhir sambutannya, Wali Kota Binjai mengucapkan, selamat memasuki bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Ia mengharapkan momentum Ramadhan ini sebagai wujud meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT. 

"Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan istiqomah dalam menjalankan ibadah di bulan penuh berkah ini, dan semoga Allah SWT menerima seluruh ibadah dan amal-amal kita." tutupnya. (PS/ZOEL IDRUS).
Komentar Anda

Terkini: