Bacalon Bupati Samosir, Freddy Situmorang Mendaftar Ke PDIP dan Perindo

/ Jumat, 19 April 2024 / 18.37.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR - Didampingi Istri bersama Keluarga besar Punguan Situmorang Sipitu Ama dan simpatisan, Freddy Situmorang mendaftar ke kantor DPC PDIP Kabupaten Samosir sebagai Bakal Calon Bupati Samosir untuk pilkada Samosir tahun 2024, di jalan Putri lopian Desa Pardomuan 1, Pangururan, Jumat (19/04). 

Disambut dengan budaya tortor Batak, Ketua DPC PDIP Kabupaten Samosir, Ramlan Silalahi mengatakan selamat datang kepada Freddy Situmorang yang sudah mengambil formulir pendaftaran beberapa waktu lalu. 

"Freddy Situmorang inilah yang pertama mendaftar ke DPC PDIP Kabupaten Samosir untuk ikut pada Pilkada serentak bulan November mendatang. Yang artinya sampai saat ini Freddy Situmoranglah yang sudah berani menunjukkan diri untuk ikut kontestan". Kata Ramlan didampingi puluhan pengurus PDIP Samosir lainnya.

Dikatakan Ramlan, Partai warna merah berlambang Banteng yang dipimpinnya itu akan menggerakkan seluruh pengurus dan simpatisan partai untuk memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh Partai PDIP nanti. 

Berkas pendaftaran ini akan kami bawa ke DPD PDIP Sumut dan selanjutnya dibawa ke DPP. Dengan berbagai pertimbangan dan penilaian, Mudah mudahan Freddy Situmorang dipilih dan diusung oleh PDIP sebagai Calon Bupati Samosir. 

Ebenejer Situmorang, sebagai Ketua Punguan Situmorang Sipitudai Ama dohot Boruna Kabupaten Samosir, Mengajak agar seluruh Keluarga besar Organisasi marga yang dipimpinnya itu dapat bersatu untuk memenangkan Freddy Situmorang pada Pilkada bulan November 2024 nanti. 

Setelah berkas pendaftarannya diserahkan, Freddy Situmorang yang membawa Slogan "Sang Energi Baru Samosir" menyampaikan keseriusannya untuk ikut bertarung di Pilkada Samosir pada November 2024 mendatang.

"Saya sebagai generasi muda telah menuntaskan pendidikan S2 dan memiliki pengalaman di ibukota, terpanggil untuk membangun Kabupaten Samosir kearah yang lebih baik". 

Dikatakan Freddy ketika nantinya terpilih, pembangunan di Kabupaten Samosir harus merata dan tidak hanya dinikmati segelintir orang saja. Namun kita harus membuat masyarakat Samosir menjadi tuan rumah ditanah leluhur kita ini.  

Sementara program yang sudah dirancang dibidang pertanian, Suami dari boru Sinaga itu memiliki konsep akan membuat kolaborasi antara lingkungan hidup dan pertanian, sehingga tidak ada lagi istilah gagal panen karena tidak ada air. 

Setelah pendaftaran di Kantor PDIP Samosir selesai, Freddy juga mendaftar ke Kantor DPD Perindo Kabupaten Samosir di Lumbang Suhi jalan Pangururan - Tomok. 

Ketua Perindo Samosir, Fransiskus Sitanggang mengatakan siap memenangkan calon Bupati Samosir yang diusung Partai Perindo. 

Mesin partai Perindo akan kerja keras dan siap bersinergitas dengan partai koalisi lain, Keluarga Besar Situmorang dan simpatisan untuk memenangkan Freddy Situmorangi pada Pilkada November 2024 nanti. Tegasnya. (PS/PL)
Komentar Anda

Terkini: