Bandar Baru Kian Mencekam, Terindikasi Kuat, BD Sabu Tembak Dan Bacok Warga

/ Sabtu, 13 April 2024 / 22.16.00 WIB





POSKOTASUMATERA.COM-DELI SERDANG-Warga sekitaran Desa Bandar Baru (BB) Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang merasa was was akibat adanya informasi peredaran Narkoba yang di duga di lakukan warga setempat berinisial AS.

Rasa Was Was warga BB Kini terbukti, pasalnya  seorang pria setempat  beinisial UG/ HS, juga  seorang wanita berinisial RR (27)   sesuai informasi mengalami percobaan pembunuhan yang disinyalir di lakukan Oleh AS dan anaknya, Warga Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang.

Dari berbagai sumber, pada saat kejadian, Kamis (11/04/2024) UC/ HS bermaksud ingin pulang ke rumah yang tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP), namun sempat terjadi pertengkaran dengan terduga pelaku berinisial AS.

Selanjutnya UC pergi dan bermaksud ingin pulang ke rumahnya, namun terindikasi kuat AS dan anaknya berinisial HB,  merasa tidak puas dan selanjutnya secara membabi buta langsung melakukan pemukulan dan berusaha membunuh UC dengan menggunakan parang, batu bahkan di duga juga mengunakan sejenis  senjata api.

Saat kejadian seorang wanita berinisial RR berusaha keras untuk melerai, namun sepertinya RR juga menjadi korban senjata tajam yang disinyalir di lakukan oleh AS.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa UC ke Puskesmas terdekat, namun karena luka yang parah, selanjutnya UC di bawa ke Rumah Sakit Brimob Medan.

"Sepertinya lukanya sangat parah, makanya keluarga membawanya ke Medan, " ujar warga lainya.

Kapolsek Pancur Batu, Kompol Hendra Simatupang saat di konfirmasi poskotasumatera.com pada Sabtu (13/04/2024) sekitar pukul 20: 56 wib belum berhasil mendapatkan jawaban. (PS/ BUDIMAN S)

Komentar Anda

Terkini: