Bus Pariwisata Putra Remaja Di Lempar Batu Orang Yang Tak Di Kenal

/ Minggu, 28 April 2024 / 14.49.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA. COM,MUBA - Nasib naas yang di alami Bus Pariwisata Putra Remaja Jurusan Pulau Jawa - Jambi saat melintas di jalan lintas Timur Sumatera tepat di Desa Sukamaju Kecamatan Babat Supat Kabupaten Muba Sumsel ,hari kamis malam tgl 25/04/2024 sekira pukul 20.00 wib mengalami lemparan batu dari gegelapan malam dan mangakibatkan kaca samping Bus pecah berantakan.

Sopir bus atas musibah tersebut tetap melanjutkan perjalanan dan melaporkan kepada pengurus bus Di. RM Musi Indah Betung sdr Heri untuk di tindaklanjuti.

Dari hasil olah TKP yang di pimpin Kapolsek Babat Supat IPTU Marlin, SH bersama kanit reskrim IPDA M. edy, SH serta anggotanya menelusuri dua lokasi tempat kejadian jalan Jalinsum Palembang - Jambi tepatnya Desa Philip 14 Babat Supat Banyuasin . 

Dari pelaksanaan penyisiran di lokasi tidak di temukan orang yang dicurigai dalam pelemparan batu , kemungkinan setelah melemparkan batu pelaku langsung melarikan diri di gegelapan malam, 

Sampai berita ini di turunkan pihak berwajib Polsek Babat Supat Polres Muba masih melaksanakan penyelidikan , (PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: