Hadiri Safari Ramadan 1445 H Di Masjid Miftahul Jannah Desa Muara Tais, Bupati Tapsel Beri Bantuan Ke Masyarakat

/ Kamis, 04 April 2024 / 22.54.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPANULI SELATAN -Mantap!  Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu SPt MM memberikan berbagai bantuan kepada masyarakat saat menghadiri Safari Ramadan 1445 Hijriah di Masjid Miftahul Jannah Desa Muara Tais, Kecamatan Angkola Muara Tais Kamis (04/04-2024)

"Adapun Bantuan yang diberikan Bupati H. Dolly Pasaribu SPt MM sembako 50 paket dari Dinas Sosial,  sembako sebanyak 7 paket dari Lembaga pemberdayaan perempuan lanjut usia (LPPLU) , Zakat 10 orang, kain sarung untuk pengurus masjid Miftahul Jannah sebanyak 20, vacum cleaner dan  Qur'an untuk masjid 



Pada kesempatan itu, Bupati Tapsel Dolly Pasaribu mengatakan safari kali ini merupakan safari kedua yang ia lakukan setelah pulang umroh 4 hari yang lalu.


"Saya mendengar, do'a seorang pemimpin terhadap masyarakat itu akan lebih cepat terkabul, tentunya saya yang saat ini memimpin Tapsel, mendoakan yang terbaik untuk masyarakat Tapsel. Di depan tempat mustajab berkali,-kali saya berdoa agar kita semua terpanggil untuk melaksanakan ibadah umroh lalu mendoakan agar masyarakat Tapsel sejahtera," ucapnya.


" Kemudian Dolly juga menjelaskan kegiatan safari yang diiringi pemberian bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Pemkab Tapsel terhadap masyarakat Angkola Muara Tais yang membutuhkan guna membantu meringankan kebutuhan mereka. 


Oleh karena itu Dolly berharap dengan adanya kunjungan dirinya bersama jajaran dalam rangka Safari Ramadan dapat mempererat tali silaturahim dengan lapisan masyarakat sehingga dapat menimbulkan hal positif dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Tapsel.



"Maka itu, saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus menjalin kebersamaan demi menyongsong pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Tapanuli Selatan,"harap Bupati H. Dolly Pasaribu. 

Camat Angkola Muara Tais Aswid Parmonangan SE mengucapkan terima kasih dan mendoakan Bupati Tapsel agar dapat melanjutkan pembangunan dengan baik.


"Atas nama masyarakat Kec. Angkola Muara Tais saya mengucapkan terima kasih kepada  Bupati Bapak.H.Dolly Pasaribu SPt MM beserta jajarannya yang sudah melakukan kunjungan dalam rangka Safari Ramadhan di masjid Miftahul Jannah Desa Muara Tais. 

. Ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi kami semoga bantuan yang diberikan kepada kami dapat dimanfaatkan dengan baik," kata Camat. 


" Disampaikannya yel yel Tapsel bisa..., Tapanuli Selatan Luar biasa.... dan Tapanuli Selatan lanjutkan...
Untuk mendukung Pembangunan Tapanuli Selatan  dibawah kepemimpinan H.Dolly Pasaribu SPt MM yang berkelanjutan yaitu masyarakat yang sehat, Cerdas dan Sejahtera untuk itu kita harus kompak, bersatu padu dan jangan bercerai berai," harap Camat Angkola. Muara Tais. 


Turut hadir Bupati Tapsel H. Dolly Pasaribu, Ketua TP PKK Tapsel Nyonya Rosalina Dolly Pasaribu, Asisten ekbang, staf ahli Ekbang, Inspektur, Kadis Pertanian, Kadis pariwisata, Kabankesbang, mewakili OPD, Camat Angkola Muara Tais, Ketua TP PKK kecamatan, Forkopimcam, kepala sekolah SD dan SMP, Ka.BPP, Lurah dan Kades, tokoh msyrakat, tokoh adat, ibu ibu anggota pengajian, fakir miskin, anak yatim dan Ustad Gembira Siregar.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: