IKA PMII Tanjungbalai Gelar Bukber dan Berbagi Takjil, Semarakkan Ramadhan dengan Kebersamaan dan Kepedulian

/ Selasa, 02 April 2024 / 21.44.00 WIB

 


Keterangan gambar : Fhoto bersama IKA PMII Ketua Safri Sahputra bersama keluarga besar PMII Tanjungbalai (PS/SAUFI)


POSKOTASUMATERA.COM- TANJUNGBALAI

Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kota Tanjungbalai memeriahkan bulan Ramadhan dengan menggelar buka puasa bersama (Bukber) dan berbagi takjil kepada masyarakat pada Selasa (2/4/24).Kegiatan ini bertempat di Jalan Sudirman dan diikuti oleh alumni, mahasiswa PMII, serta perwakilan dari PMI, Al Hikmah, Politeknik, dan Daar Al Ulum Kisaran.

Sebanyak 500 takjil dibagikan kepada masyarakat dengan penuh semangat dan keceriaan. 

Ketua IKA PMII Safri Sahputra mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang bertujuan untuk memperkuat silaturahmi antar anggota, menumbuhkan semangat berbagi, dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

"Kegiatan ini juga menjadi wadah bagi alumni PMII untuk berkontribusi bagi masyarakat dan mengamalkan nilai-nilai Islam yang diajarkan di PMII," ujar Safri.

Safri juga berpesan kepada para kader PMII yang masih berstatus mahasiswa untuk terus belajar dan mengembangkan diri, serta mengamalkan ilmu yang diperoleh untuk membantu masyarakat.

Kader PMII harus menjadi agen perubahan dan membawa manfaat bagi masyarakat. Gunakan ilmu kalian untuk membantu dan meringankan beban orang lain," ungkap Safri.

Kegiatan Bukber dan Berbagi Takjil IKA PMII Tanjungbalai ini merupakan contoh nyata peran aktif alumni dalam menjalin silaturahmi dan membantu masyarakat. Semangat berbagi dan kepedulian yang ditunjukkan diharapkan dapat menginspirasi pihak lain untuk melakukan hal yang sama, sehingga tercipta suasana Ramadhan yang penuh dengan kebersamaan dan kemuliaan. (PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: