Kades Tjg Berulak Serahkan Obat - Obatan Secara Langsung Ke Bidan Desa

/ Senin, 22 April 2024 / 17.31.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA. COM - KAMPAR - Untuk meningkatkan kesehatan masyarakat di desa Tjg Berulak, pemerintahan desa selalu peduli terhadap kesehatan masyarakat agar masyarakat tetap sehat dengan terbuktinya penyerahan obat- obatan kepada bidan desa, kegiatan ini di laksanakan di PusKes Des desa Tjg Berulak, 22/4/2024.

Kegiatan penyerahan obat - obatan ini langsung di Terima bidan desa Afnida, S. Tr. Keb di   PusKesDes Tjg Berulak yang di saksikan kader- kader PKK serta masyarakat. 

Dengan adanya obat - obatan ini masyarakat yang berobat di PusKesDes bisa melayani dan dapat membantu secara langsung terhadap masyarakat  yang berobat baik lansia maupun balita tidak perlu lagi rujukan ke rumah sakit, imbuh nya. 

Pelayanan kami PusKesDes di desa Tjg Berulak ini selalu mempermudah masyarakat untuk berobat secara continiu dan memuaskan pelayanan  agar masyarakat desa Tjg Berulak selalu sehat dan bisa beraktifitas seperti biasanya.harapnya.

Disampaikan kepala desa Tjg Berulak Edi Candra di ruang kerjanya kepada awak media online poskotasumatera. Com kegiatan ini salah satu program desa untuk masyarakat agar selalu sehat dan semua ini di anggarkan dari dana desa. Ucapnya. 

Obat - obatan yang diserahkan kepada bidan desa agar dapat di manfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan, ada 19 macam Obat yang di anggarkan dari dana desa ini dan pemerintah desa berikan untuk masyarakat dalam setahun hanya dua kali. Tegas kades. 

Kesehatan masyarakat perlu kita perhatikan dan memberi pelayanan kesehatan secara optimal supaya masyarakat Tjg Berulak tetap sehat dan dapat memenuhi kebutuhan keluarga hendaknya. 

kepala desa Tjg Berulak Edi Candra tetap memfasilitasi untuk masyarakat melengkapi obat -obatan standar umum untuk membangun masyarakat lebih sehat.( PS/NURMAN) 




Komentar Anda

Terkini: