Kampar Expo Diguyur Hujan, Penonton Tetap Nantikan Artis Ibukota Fatin Shidqia Lubis.

/ Jumat, 26 April 2024 / 09.07.00 WIB


 

POSKOTASUMATERA.COM - BANGKINANG KOTA - Pj Bupati Kampar H Hambali,SE,MH secara resmi membuka Kampar Expo tahun 2024. Kamis malam (25/4/2024).

Walaupun sempat diguyur hujan, namun setelah resmi dibuka oleh Pj Bupati Kampar hujan pun mulai reda dan masyarakat pun merapat di depan pagung utama di Lapangan Mardeka Bangkinang.

Sebelum penyanyi terkenal Fatin Shidqia Lubis tampil, diatas pangung terlebih dahulu tampil drama lucu dari berapa kecamatan dan tari klosal.

Lapangan Mardeka mulai bergemuruh saat Fatin Shidqia mulai naik panggung, dan menyanyikan lagu-lagu hits nya tetapi semangat masyarakat untuk menyaksikannya luar biasa.

Pj Bupati Hambali, pada malam itu menyampaikan apresiasi kepada kepada panitia penyelenggara dan para donator sehingga terlaksanana kampar Expo ini sempena Hut kampar ke-74 tajun 2024.

"Selain ajang untuk meningkatkan investasi san mendorong majunya UMKM, serta membangkitkan eskosistim perekonomian di Kabupaten Kampar. Kampar Expo ini juga diselenggarakan sebagai hiburan oleh masyarakat kampar dengan mendatangkan artis ibukota dan drama-drama setiap kecamatan".ujar Hambali. 

Sementara diareal Kampar Expo, juga disediakan stan bazar yang diisi oleh seluruh OPD dilingkungan Pemda Kampar, BUMN, BUMD, Perbankan, Organisasi, Badan Usaha lainnya, serta tersedia juga menyediakan Job Fair atau informasi (lowongan pekerjaan).

Hambali juga menyampaikan bahwa di kampar dalam waktu dekat akan di bangun sebuah Rumah Sakit 10 lantai yang akan didirikan oleh seorang pengusaha Dedi Handoko di Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang. 

"Kita akan dukung penuh investor di kampar, selagi untuk membangun dan meningkatkan perekonomian masyarakat."tutur Hambali.(PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: