Kapolres Madina Gelar Buka Bersama Insan Pers

/ Minggu, 07 April 2024 / 03.08.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM,- MADINA -Kepolisian Resort (Polres) Madina menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan Insan Pers yang dilaksanakan di pendopo tantya sudhirajati Polres Madina, Sebagai bentuk mempererat kemitraan dan Silaturrahmi. Sabtu (6/4/2024)

Momen buka puasa bersama ini dihadiri Kapolres Madina AKBP Arie Sofandi Paloh SH.SIK, Didampingi Wakapolres Madina Kompol Marluddin SH.MH. Kasat Intel AKP Roni Manik SH, Kasi Humas Polres Madina IPDA Bagus Seto, jajaran serta Pengurus Dari Organisasi Pers PWI, SMSI, FRN, IWOI dan rekan Wartawan yang bertugas di Kab. Madina.

"Kapolres Madina AKBP Arie Sofandi Paloh, SIK.S.H, dalam arahannya, mengucapkan terimakasih atas kehadiran para rekan-rekan pers yang bertugas di kabupaten Mandailing Natal ini untuk bersilaturahmi dan buka puasa bersama di bulan puasa Ramadhan 1445 H.

"Kegiatan ini juga digelar sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada rekan pers yang begitu aktif dengan semangat kebersamaan dan ikut berpartisipasi mensukseskan dan menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Madina, semoga ke depannya hubungan antara kita semakin baik,” ujar Kapolres.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Madina di Dampingi Wakapolres Madina dan Humas Polres Madina memberikan bingkisan lebaran kepada insan pers yang sehari-hari melakukan peliputan di Polres Madina sebagai bentuk bagian dari kemitraan dalam mempublikasikan, pengungkapan, kegiatan atau informasi kepada masyarakat. (PS/210)

Komentar Anda

Terkini: