Ketua DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO.I) Ogan Ilir, Yasandi Bagikan Bingkisan Untuk Anggota

/ Senin, 08 April 2024 / 20.22.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA, COM ,OGAN ILIR , -Bertempat di sekretariat DPD IWO.I Ogan Ilir   Perum Palem Raya Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir , hari senen tgl (08/04/2024)  Ketua IWO, I OI bapak Yasandi sebagai silaturahmi sesama pengurus membagikan bingkisan lebaran berupa paket sembako. 

Ajang silaturahmi Tujuan utama mengumpulkan pengurus dalam rangka bersilaturahmi masih di dalam bulan Ramadhan dan sebentar lagi akan meningalkan kita dan sekaligus dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H/2024.M.

Dalam bincang2 ringan di sekretariat ketua DPD IWO.I Ogan Ilir menyampaikan banyak terima kasih kepada teman-teman pengurus yang telah mensuport dan membesarkan IWO.I Ogan Ilir dan dengan harapan kedepan semoga IWO,I OI menjadi besar dan dapat di perhitungkan di wilayah Ogan Ilir khususnya dan Indonesia pada umumnya, ucapnya. 

Dan dilanjutkan dengan pembagian bingkasan lebaran berupa paket sembako kepada seluruh pengurus IWO.I OI yang hadir yang sebelumnya sudah di list,ini sebagai bentuk talih asih berbagi Rezky dan kebahagiaan. Tutupnya (PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: