KPU Kampar Gelar Fasilitasi Pelayanan Pers dan Hubungan Antar Lembaga

/ Kamis, 04 April 2024 / 04.50.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA. COM - KAMPAR -  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar gelar kegiatan fasilitasi pelayanan pers dan hubungan antar lembaga, Rabu, (3/4/24) , bertempat di pondok ikan bakar gadis kecil, kecamatan Salo, kabupaten Kampar.


Hadir dalam kegiatan ini, seluruh komisioner KPU, eks komisioner KPU, Ketua Bawaslu, Kapolres yang diwakili Kabag Ops, dan Dandim 0313/KPR yang diwakili oleh Danramil 01/Bangkinang, dan puluhan insan pers Kabupaten Kampar.

Pantauan awak media, kegiatan fasilitasi pelayanan pers dan hubungan antar lembaga ini juga dikemas dengan pemberian penghargaan kepada Eks Komisioner KPU, Kapolres Kampar, Dandim 0313/KPR, dan Kejari Kampar.

Ketua KPU Kampar, Andi Putra mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari langkah persiapan menghadapi Pilkada Tahun 2024.

"Dengan kegiatan ini diharapkan dapat terjalin hubungan baik dengan stake holder dan para insan pers dan terjalin sinergitas dalam menghadapi Pilkada Serentak tahun 2024," ujar Andi Putra.

Menurut Andi Putra, partisipasi aktif dari para insan pers di kabupaten Kampar sangat penting untuk mensukseskan Pilkada tahun 2024.

"Kami sangat mengharapkan partisipasi berbagai pihak yang meningkat dibandingkan dengan Pemilu tahun 2024, dan bersinergi mensukseskan Pilkada serentak tahun 2024," pungkas Andi.(PS/NURMAN) 
Komentar Anda

Terkini: