Lebaran Ke 4, Presiden RI Berkunjung Ke Berastagi.

/ Sabtu, 13 April 2024 / 17.55.00 WIB

 





POSKOTASUMATERA.COM.KARO-  Di hari Lebaran ke 4 ( Empat)  Presiden RI Ir. Joko Widodo ( Jokowi) mengunjungi Pasar di  kota Wisata Berastagi, Kecamatan BerastagiKabupaten Karo, pada Sabtu (13/4/2024).
Sesuai informasi yang sampai pada kru media ini, Jokowi  Berkunjung ke Pasar Buah Berastagi, yang merupakan salah satu Ikon Wisata Kabupaten Karo.

Kedatangan RI 1( Satu)., menarik perhatian  warga serta wisatawan  di sekitar Kota Wisata Berastagi, dan mendapat perhatian para pengunjung yang ada Di Seputaran Kecamatan Berastagi, hingga para warga sekitar berdatangan dengan tujuan ingin melihat langsung Presiden RI.
 
Jokowi tiba di kawasan Wisata Pasar Buah Berastagi pada pukul 14.44 WIB. Dengan pengawalan dari Pihak Terkait,  Jokowi  menyapa dan menyalami warga serta wisatawan.

Jokowi selanjutnya dikawal menuju lokasi penjualan buah. Ia berhenti di depan salah satu kios pedagang di pintu masuk untuk membeli buah beberapa jenis buah. Jokowi terlihat berbincang beberapa saat dengan pedagang sembari membagi-bagi baju  kepada warga.


Jokowi selanjutnya masuk ke dalam lokasi Pasar Buah. Sambutan warga semakin riuh saat Presiden RI kembali membagi-bagikan puluhan baju kaos oblong berwarna hitam. Selanjutnya Jokowi dan Rombongan meninggalkan Lokasi Pajak Buah Berastagi Menuju Arah Medan. ( PS/ BUDIMAN S)


Komentar Anda

Terkini: