LEN, Warga Berastagi Pelaku Arisan Bodong Di Ringkus Polisi

/ Selasa, 23 April 2024 / 18.44.00 WIB



POSKOTASUKATERA.COM.KARO -
Arisan Bodong semakin banyak menelan Korban, berbagai cara di lakukan Pelaku untuk mencari mangsa.
Seperti yang Di lakukan oleh seorang Wanita berinisial LEN ( 30) sebelumnya merupakan  Warga Sekitar Kelurahan Gundaling II ( Dua) Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara ( Sumut) dan sesuai informasi saat ini LEN Berdomisili di Bandung, Jawa Barat.

Informasi yang di himpun dari berbagai sumber, LEN merupakan seorang wanita cantik yang lihai untuk merayu korbanya, dalam aksinya LEN menjanjikan setiap Nasabah ( Member) jika menanamkan uang Sebesar Rp 20.000.000,_ ( dua puluh juta) uang Setiap Member menjadi RP. 24.000,000,_ ( dua puluh empat juta) berlaku untuk kelipatan dalam 25 hari atau setara 8,3%.

LEN mulai melakukan aksinya sejak 2020 yang lalu, arisan Bodong LEN berakhir saat LEN di tangkap jajaran Polres Tanah Karo pada Selasa ( 09/04/2024) di Rumahnya, Jalan Taman Kopo Indah 2, Blok D5 no 7, Mekar Rahayu, Kecamatan Marga Asih, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dari berbagai sumber, selama 4 (empat ) tahun menjalankan aksinya, LEN sebelumnya memberi keuntungan kepada beberapa member, sehingga banyak member  lainya di Tanah Karo dan Bandung Jawa Barat  yang  tergiur sehingga menjadi korban investasi bodong tersebut, akibat adanya investasi Bodong tersebut para member mengalami kerugian Hinga Miliaran rupiah.

Kapolres Tanah Karo AKBP  Wahyudi, Kasat Reskrim Polres Tanah Karo AKP Arham, saat Di konfirmasi poskotasumatera.com terkait hal tersebut belum berhasil.
KBO Reskrim Polres Tanah Karo yang di Konfirmasi membenarkan bahwa ada menahan tersangka " iya benar, tersangka ditahan" ujar Iptu Togu Siahaan.  
Humas Polres Tanah Karo Juga belum memberikan jawaban konfirmasi " sabar ya Bang, lagi di kumpulin data datanya" ujar Bagian Humas Polres Tanah Karo Budi S. Surbakti. ( PS/ TIM)
Komentar Anda

Terkini: