Panitia Amil Zakat Masjid Assalam Telah Bagikan Zakat Fitrah Dan Zakat Mal Kepada Masyarakat Yang Berhak Menerimanya

/ Rabu, 10 April 2024 / 22.09.00 WIB

 

POSKOTASATERA. COM PALEMBANG,- Panitia Amil Zakat Masjid Assalam Lorong Wijaya Rt. 38 Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Palembang hari selasa malam tgl 09/04/2024 telah membagikan zakat fitrah dan zakat mal kepada masyarakat kurang mampu dan masyatakat  berhak menerima pada malam takbiran. 

Panitia amil zakat Masjid Assalam telah mengumpulkan zakat fitrah dari zakat Mal masyarakat. Dari keterangan panitia amil zakat Masjid Assalam tahun ini 1445 H/2024 M dapat mengumpulkan zakat fitrah beras 1,ton , 20 kg  dan untuk zakat mal terkumpul 9 jt rupiah. 

Untuk zakat yang terkumpul di bagikan kepada masyarakat yang berhak  menerima sebanyak 96 orang fakir miskin dan ditambah uang zakat mal. Jadi masyarakat yang berhak menerima perorang 10 kg beras dan uang sebesar Rp. 94.000 .

Dari beberapa masyarakat yang mendapatkan sebagai penerima zakat sangat berterima kasih kepada panitia amil zakat dan pengurus masjid Assalam yang telah membagikan zakat kepada kami, dan kami sangat bersyukur dan paling tidak sudah meringankan beban hidup kami dalam beberapa hari kedepan dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H. (PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: