Pemerintah Kota Tanjungbalai Hadiri Acara Pelepasan Danrem 022/Pantai Timur

/ Sabtu, 20 April 2024 / 02.23.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM- TANJUNGBALAI

Pemerintah Kota Tanjungbalai, yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Walman Riadi P Girsang, menghadiri acara Exit Briefing atau pelepasan Komandan Resort Militer (Danrem) 022/Pantai Timur, Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si., di Aula Kodim 0208/AS.

Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan dari berbagai instansi, seperti Dandim 0208/AS, Danlanal TBA, Kapolres Asahan, Kapolres Batubara, Kajari Asahan, Kajari Batubara, Kajari Tanjung Balai, dan tamu undangan lainnya.



Dalam sambutannya, Kolonel Inf Agustatius Sitepu menyampaikan rasa bangganya dapat mengabdi di tanah kelahirannya, Sumatera Utara. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada para kepala daerah di wilayah Pantai Timur atas bimbingan, koordinasi, dan sinerginya dalam pelaksanaan program pembangunan daerah.

Kolonel Inf Agustatius Sitepu saat ini menjabat sebagai Paban 7 Ops Luar Negeri.

Acara pelepasan ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan atas dedikasi dan pengabdian Kolonel Inf Agustatius Sitepu selama bertugas di wilayah Pantai Timur. Diharapkan jalinan kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dan TNI AD dapat terus terjaga dan ditingkatkan di masa depan. (PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: