Penjabat Bupati Tapanuli Utara Silaturahmi dengan Kapolres Tapanuli Utara

/ Sabtu, 27 April 2024 / 09.49.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-TAPUT,- Pejabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Dimposma Sihombing, S.Sos, MAP, yang baru-baru ini menerima mandat Menteri Dalam Negeri (Mendagri) sebagai pemimpin daerah, telah mengunjungi Polres Tapanuli Utara untuk menjalin kerjasama yang erat dalam rangka memastikan keamanan dan koordinasi yang optimal di Kabupaten Tapanuli Utara.

Dalam kunjungan perdana pada Jumat (26/04/2024) di Polres Tapanuli Utara, dalam pertemuan silaturahmi yang hangat, Pejabat Bupati menyatakan bahwa melalui kerjasama erat dengan Kapolres Tapanuli Utara, dapat terjaga keamanan dan terwujudnya di Kabupaten Tapanuli Utara.

Penjabat Bupati juga mengungkapkan pentingnya peran Polri dalam menjaga keamanan dan perdamaian di Kabupaten Tapanuli Utara. Kapolres Tapanuli Utara, AKBP Ernis Sitinjak, SH, SIK menyambut baik kedatangan Penjabat Bupati Tapanuli Utara yang didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan David Nainggolan. Kapolres menjanjikan dukungan untuk membantu Pemda Tapanuli Utara menjalankan tugas-tugasnya dengan efektif.

Pejabat Bupati dan Kapolres sepakat untuk bekerja sama dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah Kabupaten Tapanuli Utara serta berkolaborasi dan menyetujui terkait isu-isu yang berkembang ditengah-tengah masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, kedua belah pihak juga membahas berbagai inisiatif yang akan meningkatkan pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat Tapanuli Utara. Keberhasilan kolaborasi antara Pemerintah Daerah dan Kepolisian diharapkan dapat menjadi contoh positif bagi daerah lain dalam membangun kerjasama yang kuat untuk kemajuan bersama.

Penjabat Bupati Tapanuli Utara juga menyampaikan bahwa Silaturahmi ini akan berkelanjutan dengan Forkofimda lainnya.(PS/NB)

Komentar Anda

Terkini: