Perkuat Silaturahmi PC PMII Aceh Tamiang Gelar Buka Puasa Bersama dan Bagi Takzil

/ Rabu, 03 April 2024 / 16.37.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM, - ACEH TAMIANG - Pengurus Cabang PMII Aceh Tamiang laksanakan buka puasa bersama dan berbagi takzil dengan Pengurus Komisariat serta alumni se-Aceh Tamiang di sekretariat GP Ansor Karang Baru, Rabu (3/4/2024).

Kegiatan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi tersebut dihadiri Ketum PC PMII Aceh Tamiang, Ketua Mabincab PC PMII, PK STAI-Aceh Tamiang, IKA PMII Aceh Tamiang, Gerakan Pemuda Ansor Aceh Tamiang, LBH GP Ansor Aceh Tamiang serta demisioner Ketum PC PMII Aceh Tamiang.

Ketua Umum PC PMII Aceh Tamiang, Hadi Mukhsin SH, mengungkapkan, acara buka puasa bersama ini merupakan wujud dari silaturahmi kelembagaan PC PMII dengan Pengurus Komisariat dalam upaya menyatukan pandangan, visi, misi untuk merespon pertumbuhan pembangunan di Aceh Tamiang kedepan. 

“Kita sampaikan berbagai hal terkait dengan kaderisasi dari tingkat Mapaba dan seterusnya, serta kebutuhan pembangunan kabupaten baik dari aspek ekonomi, aspek pemberdayaan masyarakat dan pembangunan lainya,” kata Hadi Mukhsin

Hadi mengatakan pertemuan silaturahmi yang dihelat di bulan Ramadan merupakan momentum yang paling berharga. Sehingga diharapkan pertemuan di bulan penuh magfirah ini dapat menghasilkan pemikiran yang baik.

“Kehadiran para alumni seperti sahabat Bayu Setiawan S.H sebagai Duta ini tentunya sangat memberi efek positif bagi semua kader, " Uca Hadi

Selain itu, kehadiran Ketua LBH GP Ansor Ajie Lingga SH, merupakan kesempatan berharga untuk para berbagi pengalaman bersama pengurus PC PMII Atam. 

"Sebagai kader PMII beliau (Ajie Lingga) sepak terjangnya sudah tidak diragukan lagi. Mudah-mudahan kami sebagai junior bisa mengikuti langkah sahahabat kami ini” Jelas Hadi 

Lanjut Hadi, dirinya berharap kader maupun alumni dapat menjadi pemimpin yang berguna untuk bangsa dan Negara, khususnya Kabupaten Aceh Tamiang. 

“Dimanapun kita berada, kita harus bisa berbuat yang terbaik, kita bisa sukses dalam memimpin setiap organisasi yang kita tempati agar semakin baik,” harapnya.

Hadi menilai kondisi kader yang sekarang sangat solid. Hal ini terbukti dengan berbagai kegiatan yang telah diagendakan dalam rapat kerja berjalan dengn baik dan lancar.

“Sahabat -Sahabat di sini solid. Kita pantau dari Aceh konsolidasi teman-teman di Aceh Tamiang cukup baik dalam memperjuangkan kader-kadernya dan menjalankan semua progam kerja organisasi. Sebagai ketum PMII Aceh Tamiang saya bangga dengan itu,” katanya.

Dalam sambutannya, hal senada juga disampaikan Pembina PC PMII Aceh Tamiang Tarmizi, minta kepada seluruh kader lebih bersinergi dalam menjalankan tugas sebagai pengurus, baik Pegurus Cabang maupun pengurus Komisariat organisasi pergerakan tersebut terus eksis dan memberikan manfaat untuk umat.

"Alhamdulillah hari ini kita lihat banyak alumni yang sudah menduduki posisi diberbagai sektor baik di Pemerintahan maupun swasta. Tentu hal ini menjadi semangat para kader untuk tetap teguh berjalan dan berjuang menjalankan cita-cita organisasi yang kita cintai ini, " Tutup Tarmizi yang juga menjabat sebagai Ketua GP Ansor Aceh Tamiang. (PS/AL)

Komentar Anda

Terkini: