Polres Tanjung Balai Berduka Atas Kepergian AIPTU Nanang Junaidi, Seorang Bhayangkara Teladan

/ Senin, 15 April 2024 / 05.22.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM- TANJUNGBALAI

Rasa duka mendalam menyelimuti Polres Tanjung Balai dengan berpulangnya Aiptu Nanang Junaidi, Bamin Sidokkes Polres Tanjung Balai, pada Minggu (14/4/24) pukul 13.00 WIB.

Almarhum Aiptu Nanang Junaidi menghembuskan nafas terakhirnya di tengah rasa hormat dan doa dari keluarga, kolega, dan masyarakat.Kepergiannya meninggalkan duka mendalam bagi seluruh insan yang mengenalnya.

Pelepasan Penuh Penghormatan

Upacara persemayaman dan pemakaman Almarhum Aiptu Nanang Junaidi dihadiri oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Yon Edi Winara, SH., S.I.K., MH., beserta jajaran, Bhayangkari, keluarga, dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolres Tanjung Balai menyampaikan rasa duka cita yang mendalam dan mendoakan agar almarhum diterima di sisi Allah SWT serta diampuni dosa-dosanya.

"Kepergian Aiptu Nanang Junaidi merupakan kehilangan besar bagi Polres Tanjung Balai dan keluarga. Keteguhan dan dedikasinya akan selalu dikenang," ujar AKBP Yon Edi Winara.

Upacara pemakaman ini merupakan penghormatan terakhir atas jasa, pengabdian, dan pengorbanan Almarhum Aiptu Nanang Junaidi kepada Bangsa dan Negara melalui Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia.

"Mari kita doakan bersama agar Almarhum Aiptu Nanang Junaidi diampuni dosa-dosanya dan diterima di sisi Allah SWT. Jasanya akan selalu dikenang dan menjadi inspirasi bagi kita semua,"kata Kapolres.

Polres Tanjung Balai kehilangan seorang Bhayangkara teladan. "Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,".

Mewakili keluarga, Alpian menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polres Tanjung Balai atas penghormatan dan dukungan yang diberikan. Keluarga berharap Almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. (PS/SAUFI/RAHMAD)

Komentar Anda

Terkini: