Ratusan Warga Tanjungbalai Semarakkan Festival Ekonomi Syariah dengan Senam Pagi

/ Minggu, 28 April 2024 / 17.22.00 WIB

 


Keterangan gambar : H.Waris Thalib senam bersama masyarakat (PS/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM- TANJUNGBALAI

Ratusan warga Tanjungbalai antusias memeriahkan Kegiatan Senam Pagi bersama Perwakilan Bank Indonesia Cabang Pematang Siantar dan Pemerintah Kota Tanjungbalai. 

Kegiatan ini menjadi bagian dari rangkaian Acara Festival Ekonomi Syariah yang digelar di lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjungbalai pada hari Minggu (28/4/24).

Antusiasme warga terlihat jelas dari keramaian di lapangan. Semangat dan keceriaan terpancar di wajah para peserta senam pagi, tua maupun muda. Suasana semakin semarak dengan alunan musik yang mengiringi gerakan senam.

Walikota Tanjungbalai H.Waris Thalib dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pimpinan Bank Indonesia Cabang Pematang Siantar atas terselenggaranya kegiatan Senam Pagi ini. 

"Bahwa Festival Ekonomi Syariah sangat bermanfaat bagi para pelaku UMKM Kota Tanjungbalai,"kata Waris.

"Kegiatan ini tidak hanya memberikan edukasi dan pemberdayaan, tetapi juga pengetahuan dan daya saing yang mampu meningkatkan perekonomian keluarga," ujar Walikota.

Lebih lanjut, Walikota mengajak masyarakat Kota Tanjungbalai untuk hadir pada acara nonton bareng pertandingan Sepak Bola Timnas U23 Indonesia versus Uzbekistan di kecamatan-kecamatan se Kota Tanjungbalai.

Acara Senam Pagi ini dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Administrasi Umum, para OPD, Camat dan Lurah se Kota Tanjungbalai, serta staf dan karyawan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Cabang Pematang Siantar.

Festival Ekonomi Syariah ini diharapkan dapat meningkatkan literasi dan minat masyarakat terhadap ekonomi syariah, serta mendorong pertumbuhan UMKM di Kota Tanjungbalai. (PS/SAUFI)






Komentar Anda

Terkini: