Rombongan Anggota Dewan DPRD Kota Palembang Kunjungan Kerja Dapil VI Menampung Aspirasi Masyarakat

/ Selasa, 30 April 2024 / 21.31.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA. COM,PALEMBANG, -Seluruh anggota dewan Dapil VI meliputi kecamatan Kertapati, SU.I dan jaka Baring hari selasa tgl 30/04/2024 kunjungan kerja dalam reses anggaran tahun 2024 .Selain menampung aspirasi masyarakat anggota dewan sempat mengunjungi  SD. Negeri 76 palembang untuk melihat secara langsung adanya informasi bangunan musollah dan ruang kelas SD tersebut roboh di makan usia. 

Dalam kunjungan tersebut dihadiri ketua DPRD Palembang bapak zainal Abidin, SH.MH, Ilayas Hasbullah, SE. Msi, Ali Subri, Sip, Fahri ardianto, SE , Dr, Ahmad Fauzi SH. MH, Siti Suhaifah, SE, hadir juga camat SU. I Ejrun Muchtar , Lurah 5 Ulu, Forpincam, serta tokoh masyarakat, 

Kunjungan tersebut merupakan menerima aspirasi masyarakat serta melihat secara langsung SD.N 76 yang mana bangunan musollah dan bangunan sekolah roboh di makan usia.untuk itu kita dianggarkan dan di tindaklanjuti .

Dari kunjungan dewan Kepala sekolah SD. Negeri 76 Palembang sangat atas kunjungan ini di mana anggota dewan sudah melihat secara langsung musollah dan ruangan kelas yang ada di lingkungan sekolah tersebut mengalami roboh karena di makan usia.untuk itu mohon kepada dewan terhormat  menganggarkan serta di bangun kembali. Ucapnya, 

Menanggapi keluhan itu ketua rombongan bapak Zainal Abidin, SH. MH mengatakan " sudah kita anggarkan dalam tahun ini juga insyah ALLAH kita akan realisasikan pembangunan nya. Bebernya. 

Setelah usai mengunjungi SD.Negeri 76 Palembang rombongan dewan meninggalkan tempat langsung menuju kantor camat SU.I untuk istirahat dan sekitar jam 13.00 wib siang sesuai jadwal rombongan dewan akan melanjutkan kunjungan ke PT KAI Kertapati, (PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: