Saat Di Tinggal Pergi Ke Tempat Hajatan, Rumah Saiduna Di Bobol Spesialis Rumah Kosong

/ Minggu, 28 April 2024 / 23.34.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA, COM PALEMBANG , - -Saiduna (28) warga lorong. Wijaya 3 Rt. 035 Rw, 07 Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Kota Palembang, harus  memakan pil pahit lantaran rumah yang baru tinggal untuk menghadiri hajatan ke kerabat hari minggu tgl 28/04/2024 dibobol maling sekira pukul 11 siang  di saat suasana lagi sepi .Dengan itu korban mengalami kerugian yang sangat besar. 

Kronologis kejadian Pada saat korban menghadiri hajatan pernikahan kerabat rumah dalam keadaan terkunci, setelah selesai acara korban pulang ke rumah , "bak di sambar petir di siang bolong ” rumah yang di tempat korban di bobol maling dengan merusak kunci pintu utama setelah di rusak pelaku dengan leluasa masuk dan menguras barang yang ada. 

Korban mengalami kerugian satu unit motor Lexi, uang 22 juta dan perhiasan emas lebih dari satu suku. Atas kejadiaan itu korban langsung melaporkan SPKT Polrestabes Palembang . 

Atas laporan itu Pihak Polrestabes Palembang turun langsung ke TKP dan mengadakan Indefikasi, menanyakan saksi-saksi disekitar lokasi kejadian, sampai berita ini di tayangkan masih dalam penyelidikan dan pengejaran pihak Kepolisian Polrestabes Palembang,(PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: