Sampai Di Kota Dumai Kafilah Kampar Langsung Disambut Pemko Dumai

/ Sabtu, 20 April 2024 / 18.16.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM - DUMAI - Musabaqah Tilawatil Qur'an Tingkat Provinsi Riau Ke-42 Tahun 2024 akan dimulai, Kafilah - Kafilah dari berbagai Kabupaten se Provinsi Riau telah tiba di Kota Dumai. 

Begitu juga dengan Kafilah Kampar MTQ ke-42 tingkat Provinsi Riau telah tiba di kota Dumai tepatnya dihalaman Dumai islamic center (DIC). Sabtu 20/04/2024.

Begitu sampai di lokasi kafilah kampar langsung disambut dengan tarian seni pencak silat dan pemasangan tanjak oleh Asisten III Setko Dumai Bapak Safi'i kepada ketua rombongan H. Yurmailis Saruji SE ketua LPTQ Kabupaten Kampar yang didampingi oleh PLH Kabag Kesra Setda kab Kampar Muhammad Syarif M. Si , Kasi Bimas Kemenag Kab Kampar H. Maswir MA  dan pelatih serta official.

“Alhamdulilah Kafilah Kampar telah tiba di kota Dumai dan mendapatkan sambutan yang begitu meriah oleh Pemerintah Kota Dumai.”ujar Yurmailis

Yurmailis menjelaskan kehadiran kafilah Kabupaten Kampar di kota Dumai dalam mengikuti MTQ Provinsi Riau ke-42 dan ini merupakan bentuk keseriusan dan komitmen para Qori dan Qori'ah hafidz dan Hafidzah dalam mensyi'arkan Al Qur'an." kata Yurmailis Seruji. 

Sementara itu Asisten III Setko Dumai Safi'i mengatakankan selamat datang di Kota Dumai, semoga Kafilah Kampar merasa aman dan nyaman dalam mengikuti MTQ ke-42 tingkat Provinsi Riau. 

Selanjutnya kafilah MTQ Kabupaten Kampar diarak sampai ke tempat acara penerimaan secara resmi oleh Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS, yang diwakili oleh kadis perpustakaan dan arsip ibuk Hj.R.Dona Fitri Illahi. 

Acara diawali sambutan penerimaan, dilanjutkan sambutan ketua rombongan yang datang dan ditutup dengan doa/sesi foto bersama. 

Sebelum Adzan Zuhur tiba seluruh kafilah MTQ Kab Kampar disuguhkan makan siang hidangan prasmanan, ikut hadir paska makan siang Walikota Dumai  yang didampingi Kakan Kemenag Kota Dumai berbincang bincang dengan Ketua rombongan H. Yurmailis Saruji SE.(PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: