Tangkap..... Wanita Inisial RR Disinyalir Kuat Terlibat Atas Percobaan Pembunuhan UB di Bandar Baru

/ Jumat, 19 April 2024 / 18.42.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM. DELI SERDANG- UB/ HS (53) Warga Desa Bandar Baru ( BB) Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang Disinyalir sangat Kuat menjadi Korban Percobaan Pembunuhan pada Kamis ( 11/04/2024) yang Lalu.
Sesuai informasi yang sampai pada kru media ini UB  disinyalir Menjadi korban percobaan Pembunuhan yang di lakukan oleh 3 ( Tiga ) warga Desa yang sama, yaitu AS, AB dan seorang wanita beruinisial RR. 
UB nyaris Menjadi korban Pembunuhan AS dan AB Serta RR   dengan mengunakan Senjata Api, Senjata Tajam dan batu. 

Menurit info yang di himpun, RR ( 23) Warga Dusun 3 ( tiga) Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, disinyalir sangat Kuat menjadi pelaku penganiayaan terhadap UB beberapa hari yang lalu, yang mengakibatkan Kan UB nyaris Tewas dan terpaksa harus di rawat di Rumah sakit Brimob Medan.




Atas kejadian Tersebut Kerabat Korban K br S, Warga Desa BB, dan warga lainya   berharap agar Aparat Penegak Hukum ( APH) jajaran Polsek Pancur Batu Dan Polda Sumut  Melakukan Investigasi terkait kejadian Tersebut dan Berharap agar Memutus Mata Rantai Peredaran Sabu sabu  di Desa BB Yang Terindikasi Kuat di  koordinir AS/ Asiong.

Kepala Desa Bandar Baru  Bincar Sitepu yang berulang kali di Konfirmasi mengenai kejadian Tersebut tidak memberikan jawaban.
Kapolsek Pancur Batu Kompol Hendra Simatupang yang di Konfirmasi poskotasumatera.com  juga tidak memberikan Jawaban.

Kapolrestabes Medan  Kombes Teddy Jhon S Marbun SH. M.Hum yang di Konfirmasi poskotasumatera.com pada Jumat ( 19/04) pada Pukul  17 : 36 WIB, hinga berita ini Di tayangakan  Tidak memberikan Jawaban (l PS/ BUDIMAN S)

Komentar Anda

Terkini: