Tinjau Seluruh Stand Kampar Expo, Pj Bupati Kampar : Kami Sangat Apresiasi, Bazaar Expo Ramai di Kunjungi Masyarakat.

/ Sabtu, 27 April 2024 / 13.59.00 WIB


 

POSKOTASUMATERA. COM - BANGKIANG KOTA - Memasuki hari terakhir pelaksanaan Kampar Expo tahun 2024, Pj Bupati Kampar Hambali,SE,MH meninjau seluruh Stand Bazar, Sabtu pagi (27/4/2024).

Pj Bupati Kampar yang langsung didampingi Isteri Ricana Djayanti dan Plt Kadisperindagker Sasminedi, pada pagi itu meninjau satu persatu stand yang ada diareal kanoar Expo.

Selain untuk melihat langsung stand dan kondisi pengunjung pasa Kampar Expo, bersama isteri Hambali juga bebelanja makanan dan kerajinan yang ada di beberapa stand.

Pj Bupati Kampar sendiri mengapresiasi para OPD, BUMN, BUMD, TNI, Badan Swasta, dan Universitas yang telah berpatisipasi dalam mengisi stand bazar untuk dikunjungi msayarakat. 

Banyak hal dan informasi bisa didapat pada setiap stand yang tersedia, terlebih terkait Job Fair yang disediakan beberapa perusahaan. Begitu juga Bazaar ini menjadi ajang pemasaran produk_produk UMKM Kampar. Dari pantauan sendiri, ramai pengunjung terlihat di stand TNI oleh Yonif 132 BS dan Lanud Roesmin Noerjadin Pekanbaru.

Semoga kedepan, baik Kampar Expo ataupun kegiatan besar lainnya terus tersedia stand, karena ini termasuk salah satu yang membuat masyarakat hadir disuatu ivent."ucap Hambali".(PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: