Warga Korban Kebakaran di Kelurahan Pasar Pargarutan Ucapkan Terimakasih Atas Bantuan Bupati H. Dolly Pasaribu SPt MM

/ Rabu, 24 April 2024 / 21.54.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Kami Masyarakat  korban Kebakaran di lingkungan II Sosopan Kelurahan Pasar Pargarutan Kecamatan Angkola Timur mengucapkan Terima kasih kepada  Bapak Bupati Tapanuli Selatan, Bapak H. Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, S.Pt., MM dan Dinas Sosial Kabupaten Tapanuli Selatan atas Kehadiran, bantuan, dan kepeduliannya meringankan beban musibah kebakaran rumah yang menimpa keluarga kami, semoga Bapak senantiasa dalam lindungan Allah SWT serta diberikan umur yang berkah dan rezeki yang berkah.



 Laporan ini disampaikan Lurah Pasar Pargarutan pada hari Kamis tanggal 11 April 2024 sekitar pukul 08.00 Wib terjadi kebakaran 5 unit rumah di Lingkungan Sosopan Kelueahan Pasar Pargarutan.



"Mengetahui telah terjadi kebakaran di Lingkungan II Sosopan Kelurahan Pasar Pargarutan 
Bapak Bupati Tapanuli Selatan H. Dolly Pasaribu langsung bergerak cepat mengunjungi keluarga korban kebakaran didampingi Camat Angkola Timur  Cos Riady Siregar S. Sos MM, bersama sejumlah pejabat terkait mengunjungi dan memberikan bantuan.

Demikian disampaikan Camat Angkola Timur Cos Riady Siregar SH MM bersama pemilik dan yang menempatirumah H. Uta Masdin  Harahap, Khoiruddin Harahap, Sabastian Harahap, Parlaungan Siregar,Indra Harahap, Muhammad Farhan Hidayat dan Ikhwan Parsaulian kepada awak media online di. Kantor Camat Angkola Timur Selasa (23/4-2024
).



Kunjungan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan empati pemerintah daerah terhadap warga yang mengalami musibah.

 

Bupati H. Dolly Pasaribu menyampaikan rasa belasungkawa dan harapan agar warga yang terkena musibah dapat tabah dan sabar menghadapi cobaan ini.

“Kami datang ke sini untuk memberikan semangat dan bantuan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah kebakaran. Ini adalah cobaan yang tidak kita inginkan. Semoga Allah SWT memberikan ganti yang lebih baik dari yang hilang.” ujar Bupati.

“Kami harap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah,” kata Bupati H. Dolly Pasaribu SPt MM. (PS/BERMAWI)







Komentar Anda

Terkini: