Apresiasi Kinerja Pegawai, Rutan Labuhan Deli Kembali Beri Penghargaan Pegawai Teladan Dan Pelayaan Prima

/ Selasa, 21 Mei 2024 / 20.33.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-LABUHAN DELI, Dalam rangka memberikan apresiasiterhadap kinerja pegawai, Rumah Tahanan Negara(Rutan) Kelas I Labuhan Deli Kanwil KemenkumhamSumut menggelar apel pagi dirangkaikan denganpemberian penghargaan kepada pegawai teladandan pegawai pelayanan prima periode triwulan IITahun 2024, Selasa (21/05).

Penghargaan pegawai rekan serta pegawai layanan terbaik ini diberikan kepada pegawai yang telah berhasil melalui berbagai penilaian yang dilakukan oleh tim struktural dan seluruh pegawai di Rutan Kelas I Labuhan Deli dengan beberapa kriteria yang telah ditentukan. Pegawai yang terpilih antara lain Infransius (Pegawai Teladan) dan Ahmad Yani (Pegawai Pelayanan Prima).

Dalam arahannya pagi ini, Kepala Rutan melaluiKepala Seksi Pengelolaan, Juventus menyampaikanbahwa pemberian penghargaan ini merupakanbentuk terimakasih kepada Pegawai yang terpilihatas kinerja terbaik yang telah diberikan kepadaorganisasi. Jadikan momen pemberian penghargaanini sebagai momen bagi kita untuk saling berpacudalam bertugas, berikan pelayanan prima danloyalitas kepada Rutan.

Beliau juga menyampaikan untuk triwulan selanjutnyamari saling kerjasama dan support satu sama lain,agar semakin bertambah dan terbentukpetugas-petugas yang terampil di Rutan LabuhanDeli, pungkasnya.(PS/ABU)

Komentar Anda

Terkini: