Ariston Sidauruk Nyatakan Maju Di Pilkada Samosir 2024

/ Kamis, 30 Mei 2024 / 16.35.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR -  Ariston Sidauruk, SE.,MM putra kelahiran Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir menyatakan diri untuk ikut maju sebagai bakal calon Bupati di Samosir 2024-2029.

Keseriusannya dibuktikan dengan pemasangan Baliho bertuliskan "Pangaratto Mulak Tu Huta" dibeberapa lokasi di Samosir pada hari Kamis,  30 Mei 2024, tujuanya sebagai sosialisasi kepada masyarakat Samosir, untuk membuktikan niatnya maju di Pilkada Samosir 2024.

Sebagai pengusaha yang sudah sukses diperantauan, menurut Ariston Sidauruk, tujuanya pulang ke Samosir untuk mengabdi membangun Samosir menjadi lebih baik lagi.

"Tujuan saya ikut dipilkada bukan untuk mencari keuntungan di Samosir," kata Ariston Sidauruk yang rencananya akan membangun bisnis properti, perumahan di Samosir.

Ariston Sudauruk dikenal sebagai seorang pengusaha yang rendah hati, tiap tahun ia pulang ke Samosir bersama istrinya yang juga lahir dan besar di Samosir, ia mengembangkan beberapa jenis usaha yang ditekuni dan sudah berjalan dengan sukses yakni, KSP (Koperasi Simpan Pinjam) di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah dengan 20 Kantor Cabang yang tersebar di Kabupaten Tegal, cabang ke 21 di Parbaba/Samosir, dan cabang ke 22 di Kabupaten Simalungun. Selain itu ia juga miliki usaha Properti bidang Perumahan  di Kabupaten Tegal dan usaha dibidang perhotelan di kabupaten Tegal.

Dibidang organisasi, Saat ini Ariston Sidauruk sebagai Ketua Umum Punguan Sidauruk, Jawa Tengah Yogya, Bendahara Punguan Sidauruk Se Indonesia, dan Salah satu Inisator Pendiri Punguan Sidauruk Indonesia serta Penyelesaian Tugu Sidauruk Indonesia.

Ariston Sidauruk juga merupakan pengurus dan pemerhati Punguan Raja Sitempang di Jateng, beberapa kali Even Raja Sitempang sampai di Bona Pasogit, ia datang dan ikut Partisipasi Kontributif. Ia juga sebagai Pemerhati Punguan Parna di Jateng dan ia juga ikut berkontribusi atas Even Besar Punguan Parna se-Indonesia di Tandarabun, Kabupaten Samosir.

Selain organisasi marga Parna, Ariston Sidauruk juga sebagai pengurus salah satu Partai di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, pengurus KADIN Kabupaten Tegal, dan pengurus Asosiasi Relasted ( REI ) Kab Tegal. (PS/PL)
Komentar Anda

Terkini: