Berbelasungkawa, Ny.Oloan Nababan Br. Simbolon Melayat Kerumah Duka Di Doloksanggul

/ Senin, 20 Mei 2024 / 13.30.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-HUMBAHAS,- Menyampaikan Belasungkawa, Istri Wakil Bupati Humbang Hasundutan Ny.Oloan Paniaran Nababan/Erma br.Simbolon.SE melayat dirumah duka salah satu warga Jalan Rumah Sakit Pasar Doloksanggul Kelurahan Doloksanggul Kabupaten Humbang Hasundutan siang tadi , Senin, 20/ 05/2024.

Duka cita tersebut di haturkan atas Wafatnya Michael Amanda Simanullang tutup usia 33 tahun, yang merupakan Keluarga Besar Sahabat Oloan P. Nababan. Semoga Almarhum Michael Amanda Simanullang diterima di sisi Tuhan dan Keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. Ucap Erma Simbolon .

Pada kesempatan itu Juanda Nababan dan Laberto Simanullang dan rombongan yang ikut mendampingi Ibu Wakil Bupati menyebutkan bahwa almarhum adalah orang yang baik yang pernah beliau kenal selama ini. “Saya meninggal bahwa almarhum adalah orang yang baik selama hidupnya, almarhum adalah orang yang mudah bergaul dan diterima oleh masyarakat dilingkungan ini”, saya terkejut dan tidak menyangka mendengar kabar duka beliau, semoga almarhum ditempatkan disisi-Nya dengan penempatan terbaik” ucap Juanda Nababan. 

Selepas kata menyampaikan kata penghiburan buat keluarga yang ditinggalkan, Ny.Olon Paniaran Nababan/Erma br.Simbolon.SE juga menyampaikan pengganti karangan bunga kepada keluarga yang ditinggalkan, sekaligus menyapa keluarga duka dan masyarakat di rumah duka . (PS/NB)

Komentar Anda

Terkini: