Bupati Pakpak Bharat Bertemu dan Bersilaturahmi Dengan Penjabat Bupati Dairi

/ Rabu, 22 Mei 2024 / 22.57.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BHARAT - Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor bertemu dan bersilaturahmi dengan Penjabat Bupati Dairi, Surung Charles Lamhot Bantjin di Rumah Dinas Bupati Dairi, didampingi Pj.Sekda Kabupaten Dairi Jonni Hutasoit,Senin (20/05/2024).

Franc Bernhard Tumanggor menjelaskan, kedatangannya ini sekaligus menyampaikan selamat atas pelantikan Surung Charles Lamhot Bantjin sebagai Penjabat Bupati Dairi baru-baru ini.

Silaturahmi, dan sekaligus menyampaikan selamat atas pelantikan bapak Surung Charles Lamhot Bantjin sebagai Penjabat Bupati Dairi. Sebagai Daerah bertetangga, terutama bahwa Dairi adalah Kabupaten Induk Pakpak Bharat, kita tentu siap berkoordinasi dalam banyak hal, berkolaborasi dalam membangun dua Kabupaten bertetangga erat ini, jelas Franc Bernhard Tumanggor.

Terimakasih atas kunjungannya pak Bupati, semoga jalinan silaturahmi, komunikasi yang erat dan hubungan yang harmonis antara kedua Daerah ini terjaga dengan baik kedepannya, mudah-mudahan dimasa yang akan datang kami akan segera bisa berkunjung ke Pakpak Bharat, ucap Charles Surung Bantjin dalam pertemuan ini.

Diketahui Surung Charles Lamhot Bantjin kini menjabat sebagai Bupati Dairi, Induk Kabupaten Pakpak Bharat yang dimekarkan dan berdiri sendiri pada 2003 silam.(PS/K.TUMANGGER/KANSIOM).

Komentar Anda

Terkini: