Dr.Oloan Paniaran Nababan, SH.MH Mendaftar Ke Partai Gerindra

/ Rabu, 15 Mei 2024 / 08.03.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-HUMBAHAS,– Dr. Oloan Paniaran Nababan, SH.MH dengan resmi mendaftarkan diri ke DPC Partai Gerindra, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) di Doloksanggul Selasa, 14/5 2024. Oloan ingin menggunakan Partai Gerindra menjadi kendaraan politiknya untuk mengikuti pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Humbahas periode 2024-2029 yang akan datang .

Oloan P Nababan yang masih berstatus Wakil Bupati Humbahas dan juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Humbahas secara langsung mendaftarkan dirinya bersama di kantor DPC Gerindra , Jalan Doloksanggul.

Ketua DPC Gerindra Dr. Hendri Tumbur Simamora, SE, M.Si, yang diwakili oleh  Tim penjaringan DPC Gerindra, Donald Lumban Batu , menerima kehadiran baik dari Oloan P Nababan bersama Tim yang membawa berkas pendukung sebagai calon calon Bupati Humbahas untuk periode tahun 2024 - 2029 .

Kepada Media Pos Kota Sumatera , di Doloksanggul, Selasa siang , Ir. Lamberto Simanullang sebagai Tim yang mengantarkan Oloan Paniaran Nababan mendaftarkan diri ke Partai Gerindra menyampaikan, bahwa Oloan tidak hanya mendaftarkan diri ke Partai Gerindra Tapi sebelumnya telah mendaftarkan diri ke beberapa Partai yang memiliki kursi di DPRD Humbahas antara lain PDI-Perjuangan, Partai Golkar, Partai PAN ,Partai PKB, Partai Demokrat dan terakhir Partai Gerindra.

Kami berharap didalam mendaftarkan ke beberapa partai yang telah terlaksana semua berjalan dengan baik dan lancar , begitu juga kedepannya akan mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Humbahas semoga diberi kelancaran oleh Yang Maha Kuasa.,ucapnya.(PS/NB)

Komentar Anda

Terkini: