FKPPI Tanjung Balai Gelar Muscab X, Siap Bersinergi Membangun Kota

/ Senin, 06 Mei 2024 / 18.50.00 WIB

 


Keterangan gambar : fhoto bersama saat Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) 0214 cabang Tanjung Balai menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke X (POSKOTA/SAUFI).

POSKOTASUMATERA.COM- TANJUNGBALAI

Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) 0214 cabang Tanjung Balai menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke X di Arteri Garden Swimming Pool, Jalan Arteri, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai, pada Senin (6/5/24).


Acara ini dihadiri oleh Ketua Panitia Antoni Darwin Nasution (Anton King), Ketua FKPPI Sumut H.Khairuddin Syah.SE, Walikota Tanjung Balai H.Waris Thalib, serta tamu undangan lainnya.


Muscab X FKPPI Tanjung Balai bertujuan untuk memilih Ketua dan Pengurus baru periode 2024-2029. Ketua FKPPI Sumut H.Khairuddin Syah.SE menekankan bahwa siapapun yang terpilih haruslah kader FKPPI yang mampu membawa organisasi lebih baik, mentaati semua ketentuan, dan mampu berkoordinasi dengan pemerintah kota, legislatif, dan semua stakeholder.


Walikota Tanjung Balai H.Waris Thalib berharap FKPPI di bawah kepemimpinan baru dapat bersinergi dengan pemerintah kota dalam membangun Kota Tanjung Balai. Ia juga berharap FKPPI dapat menjadi organisasi yang besar, mandiri, dan handal di Tanjung Balai.

Antoni Darwin Nasution, selaku pemegang mandat karateker, berharap agar keluarga besar FKPPI Kota Tanjung Balai selalu memegang teguh kepemimpinan bersama dan lebih mengedepankan semangat persaudaraan dan kebersamaan.

"Muscab X FKPPI Tanjung Balai ini diharapkan dapat menghasilkan pemimpin dan pengurus baru yang mampu membawa organisasi ini ke arah yang lebih baik dan berkontribusi dalam pembangunan Kota Tanjung Balai,"harapan Anton King.

 (PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: